spesifikasi iphone 11
spesifikasi iphone 11

Spesifikasi iPhone 11 yang Masih Layak untuk Digunakan

Spesifikasi iPhone 11 harus Anda ketahui sebelum membelinya. Tentu saja, semua orang akan membeli setelah jelas mengenai deskripsi barang tersebut. Apabila tidak sesuai maka Anda tidak akan merugi jika membelinya.

Apalagi saat ini dengan munculnya iPhone series terbaru, harganya semakin turun. Walaupun begitu, ia tidak kalah dan masih layak untuk digunakan. Sehingga kenali dulu spesifikasinya agar lebih mengerti.

Dengan mengenali spesifikasinya, maka Anda mengerti kelebihan dan kekurangannya. iPhone ini sendiri rilis September 2019. Versi ini memiliki layar Liquid Retina IPS LCD sekitar LCD 6.1inch 828 x 1792 piksel.

Spesifikasi iPhone 11 lainnya yaitu memiliki chpset bernama Apple A13 Bionic (7 nm+), serta ram sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya beragam yaitu 64 GB hingga adalah 256 GB.

Namun, tidak seperti handphone jenis lainnya yang memiliki memori eksternal. iPhone memang sudah tidak menyediakan memori eksternal lagi. Hingga kemera depan sebesar 12 MP + TOF 3D kamera.

Kemudian memiliki kamera 2 kamera utama sebesar 12 MP, serta kapasitas baterai sebesar 3110 mAh. Setelah mengerti spesifikasinya, maka Anda akan mengerti kelebihan dan kekurangan jenis iPhone ini

Spesifikasi iPhone 11 Intip Kelebihannya

Iphone 11 saat ini masih layak untuk dipakai walaupun sekarang sudah rilis jenis yang terbaru. Bahkan beberapa orang menunggu rilisnya iPhone terbaru karena harga bisa turun. Berikut kelebihan iPhone 11.

1. Layar serta tingkat kecerahan baik

Yang pertama adalah layar dengan tingkat kecerahannya sudah sangat baik bahkan dari versi sebelumnya. Bahkan sangat bagus dalam menampilkan foto maupun video. Bukan hanya besar layarnya saja 6.1 inci.

Ia juga mempunyai resolusi sekitar 828 x 1792 piksel, resolusinya ini dapat memberikan kualitas terbaik. pada layarnya juga sudah dilengkapi dengan anti gores. Bahkan ponsel dilengkapi dengan teknologi true-tone.

2. Desain mewah dan tahan air

Kemudian yang menjadi ia masih sangat bagus untuk dipakai yaitu memiliki desain mewah serta sudah tahan air. Sehingga lebih tahan saat dipakai di tempat yang lembab, karena dibekali dengan IP68.

Artikel Menarik  Review Samsung Z Flip 3, Smartphone Lipat Masa Depan

3. Chipsetnya kencang

Keunggulan atau kelebihan berikutnya adalah pada chipset yaitu Apple A13 Bionic. Dalam chipset tersemat processor bernama hexa core atau enam core. Proccesornya juga terdiri dari double core Lightning 2,65 GHz.

4. Kamera yang jernih

Kemudian memiliki kualitas kamera yang jernih. Hal ini menjadi banyak alasan mengapa produk iPhone disukai. Ia memiliki kualitas kamera yang unggul dibandingkan android, sehingga berfoto atau membuat video sangat bagus.

5. Memiliki baterai awet

Memang kebanyakan iPhone mempunyai kapasitas baterai yang minim. Namun untuk iPhone jenis ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai 3.110 Mah. Walaupun terlihat kecil, namun ia lebih tahan lama.

Dengan kelebihan tersebut tentu sudah pasti ia masih layak pakai saat ini. Spesifikasi iPhone 11 bisa dilihat sebelum benar-benar membelinya agar tahu kelebihan maupun kekurangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.