aplikasi untuk kesehatan
aplikasi untuk kesehatan

Aplikasi untuk Kesehatan yang Wajib dan Perlu Dimiliki

Saat ini aplikasi untuk kesehatan memang sudah banyak berkembang, bahkan apabila Anda ingin konsultasi sudah tidak perlu datang secara langsung. Sehingga Anda akan tetap aman dan nyaman di rumah.

Sekarang kesehatan masyarakat semakin hari mulai menurun, hal tersebut banyak penyebabnya salah satunya pola hidup yang kurang sehat. Pola hidup buruk dapat memperbesar kesehatan semakin menurun.

Untuk itu Anda harus bisa menjaga kesehatannya dengan baik yaitu menerapkan pola hidup sehat. Sehat sangat mahal harganya, namun untuk menunjang membantu Anda melakukan pola hidup sehat maka dapat memakai aplikasi.

Bagi masyarakat menerapkan pola hidup demikian akan sulit jika tidak dibantu. Seperti aplikasi untuk kesehatan baik sebagai konsultasi dan informasi kesehatan ataupun sebagai penunjang saja. Seperti mengukurnya saat sedang berlari.

Hal tersebut sangat membantu khususnya bagi Anda yang menjalani program diet sehat. Dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta rajin berolahraga bisa memberikan efek yang bagus. Serta asupan makanan takaran gizinya sesuai.

Aplikasi untuk Kesehatan yang Perlu Dimiliki

Ada banyak aplikasi yang bisa dipakai saat ini bahkan tersedia banyak dokter didalamnya. Baik dokter umum hingga spesialis. Hal tersebut tentunya sangat memudahkan semua orang untuk mengetahui kesehatannya. Berikut beberapa aplikasi untuk menunjang kesehatan Anda.

1. Halodoc

Pertama yaitu apk halodoc, ia menjadi platform yang memberikan kesehatan secara digital kepada masyarakat. Disana juga terdapat puluhan ribu dokter yang bisa menjadi konsultasi Anda sesuai kebutuhan.

Tidak perlu takut, semua doter disini sudah memiliki lisensi resmi. Bahkan disana banyak sekali layanan yang sesuai kebutuhan Anda. Anda juga dapat berkonsultasi selama 24 jam melalui situs online.

Bahkan Anda dapat melakukan konsultasi lewat chat ataupun video call sesuai perjanjian dengan dokternya. Anda juga bisa membeli obat melalui online sesuai petunjuk dokter. Disana tersedia website sebagai informasi kesehatan.

2. Alodokter

Berikutnya adalah alodokter yang memiliki layanan tidak jauh berbeda dengan halodoc. Ia juga memiliki ratusan dokter yang sudah berpengalaman serta sudah memiliki lisensi resmi. Anda bisa booking dokter secara online.

Artikel Menarik  Aplikasi Desain Grafis Terbaik, Cocok untuk Pemula

Selain itu, juga tersedia beberapa artikel yang dapat dibaca melalui situs website maupun dalam apalikasinya. Konsultasikan semua permasalahan kesehatan agar dapat tertangani dengan baik di alodokter.

3. Icare health monitor

Selain mempunyai aplikasi untuk melakukan konsultasi pada dokter. Anda juga bisa melakukan upaya hidup sehat menggunakan aplikasi. Seperti icare health monitor, yang dirancang untuk memantau kesehatan Anda.

4. Samsung health

Kemudian ada Samsung health yang sama seperti icare health. Cara kerjanya yaitu dengan memantau kesehatan, mengukur kalori terbuang dan langkah saat berolahraga. Bahkan ia dapat mengukur detak jantung.

Ada banyak metode agar tercapai kesehatan saat ini salah satunya dengan aplikasi digital. Aplikasi untuk kesehatan sangat baik digunakan. Bahkan Anda tidak perlu lagi datang langsung ke rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.