aplikasi memperbaiki foto blur
aplikasi memperbaiki foto blur

Pilihan Aplikasi Memperbaiki Foto Blur Terbaik

Aplikasi memperbaiki foto blur termasuk salah satu teknologi terbaik belakangan ini. Terlebih bisa mengubah foto dengan kejernihan buruk menjadi lebih baik. Bahkan tidak jarang hasilnya seperti HD.

Tentu dapat menjadi alternatif bagus jika tidak memiliki kamera bagus. Dengan resolusi lebih kecil sekalipun dapat diubah lebih baik. Apalagi jika gambar yang mau Anda edit tidak mungkin terulang kembali.

Pilihan Aplikasi Memperbaiki Foto Blur Efektif

Banyak orang mengandalkan software dari komputer untuk memperbaiki gambar. Tapi tidak semua orang memiliki pc atau kemampuan menggunakannya. Jadi, lebih disarankan memilih salah satu pilihan aplikasi tersebut.

1. Remini

Platform perubah foto blur pertama yang disarankan yaitu Remini. Dalam satu kali klik saja, gambar akan berubah sejernih HD. Tapi sayangnya memiliki batasan yaitu satu hari hanya 10 edit gratis.

Selain gambar, kita dapat mengubah gambar menjadi tampilan lain. Misalnya tema retro atau sketsa. Sekarang juga terdapat fitur enhance untuk video. Jadi, akan terasa lebih bagus kualitasnya dibanding sebelumnya.

Artikel Menarik  Cara Download Video Instagram Lewat Aplikasi dan Situs

2. VCSO

VCSO sudah dikenal mampu menghasilkan gambar kekinian bahkan cocok untuk media sosial. Selain memiliki efek filter keren, VCSO dibekali dengan fitur penjernihan. Tidak lain alat berupa Sharpening Tools.

Fitur asli dari VCSO ini dapat bekerja dengan baik. Bahkan jika dibandingkan foto yang sudah tajam sekalipun bisa menandingi. Asalkan Anda edit dengan memasang efek pencahayaan atau warna yang cocok.

3. Photoshop Express

Photoshop Express sangat dipercaya karena berasal dari Adobe. Tidak lain menjadi Photoshop tapi versi smartphone. Di dalamnya terdapat fitur berupa Sharpening Tools, Magic Wand sampai Clarity.

Untuk platform perubah foto blur, disini Anda dapat memanfaatkan Sharpening Tools. Kalau belum terlalu puas, maka bisa menambahkan fitur lain. Pastinya selain tajam, gambar bisa semakin cantik.

4. Snapseed

Snapseed cukup efektif mengubah gambar menjadi lebih jernih. Tidak lain disebabkan karena adanya fitur Sharpening pada pilihan efeknya. Hasilnya maksimal dan berhasil membuat foto kelihatan sangat tajam.

Karena kemampuan inilah kemudian membuat Snapseed disarankan oleh profesional. Bahkan sering juga ditemukan editor photo yang bersifat pro. Makanya jika dipakai amatir, hasilnya tidak kalah bagus.

Artikel Menarik  Aplikasi Pengantar Tidur untuk Membantu Anda Terlelap

5. PicsArt

PicsArt sebenarnya memiliki pamor tidak kalah besar dibanding Remini. Terutama karena sudah banyak digunakan karena menghasilkan gambar kreatif. Bahkan seringkali lebih cantik dibandingkan software komputer.

Saat mengubah foto menjadi tajam, bisa memanfaatkan Enhance dan Curve dari PicsArt. Tinggal atur saja kontras atau kejernihan yang diinginkan. Usahakan dibuat secara natural agar kelihatan lebih baik.

6. Afterlight

Rekomendasi platform perubah foto blur terakhir yaitu Afterlight. Aplikasi ini memiliki kelebihan dari segi pilihan adjustment tools. Bahkan Afterlight sudah dianugerahi dengan 15 adjustment tolls berbeda.

Dengan tampilan ini, gambar tidak hanya menjadi HD saja. Melainkan akan ditambah berupa tampilan efek yang lebih cantik. Anda dapat mengatur sendiri afek atau filter yang akan diberikan pada fotonya.

Karena termasuk fitur yang sangat penting, tidak jarang kalau harus membayar. Kalaupun gratis, pasti dibatasi penggunaannya. Maka dari itu direkomendasikan untuk pakai aplikasi memperbaiki foto blur yang gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.