aplikasi fashion terbaru
aplikasi fashion terbaru

Aplikasi Fashion Terbaru untuk Belajar Trend Keren

Aplikasi fashion terbaru dilengkapi dengan berbagai manfaat besar. Misalnya digunakan dalam rangka belajar mengenai perkembangan item saat ini. Tentunya yang memang banyak dipakai dan disukai millenials.

Cocok dipakai oleh Anda yang tidak pernah mau ketinggalan tren paling baru. Terlebih jika ingin tampil keren mengikuti perkembangan zaman. Pasti dapat terbantu dengan informasi lengkap pada platform tersebut.

Beberapa Aplikasi Fashion Terbaru Paling Keren

Berbagai pilihan platform ini bukan hanya dipakai untuk update informasi. Tapi bisa juga mencari ide jualan pada toko online. Jadi, kita tidak hanya mengetahui mengenai fungsinya secara garis besar saja.

1. Intelistyle

Rekomendasi platform belajar mode yaitu Intelistyle, terbilang sangat canggih. Tidak lain disebabkan adanya teknologi Artificial Intelligence atau AI. Secara detail merekomendasikan gaya yang cocok untuk Anda.

Tentu akan menyesuaikan dengan kepribadian personal. Selain itu akan melihat seperti apa body, warna kulit, rambut dan bagian tubuh lainnya. Aplikasi Intelistyle cocok digunakan baik oleh wanita maupun pria.

Artikel Menarik:  Kenali Jenis - Jenis dan Fungsi Hardisk dalam Komputer Anda!

2. Stylebook

Aplikasi mode online bernama Stylebook juga wajib menjadi pilihan. Tidak lain karena memiliki informasi mengenai inspirasi penambah mode. Misalnya aksesoris seperti kacamata, tas, sepatu, bandana dan sebagainya.

Stylebook cocok dipakai untuk Anda yang ingin berhemat. Bisa membuat catatan sendiri mengenai item yang sudah dimiliki. Jadi, kalau ingin membeli baru akan berpikir banyak karena sudah memilikinya.

3. FAD

FAD merupakan singkatan dari The Ultimate Fashion Dictionary. Sesuai namanya, akan menjadi kamus mengenai berbagai macam istilah dalam dunia mode. Ada istilah asing seperti Halter Neck, Shift Dress dan sebagainya.

Paling cocok dijadikan sebagai platform belajar mode nomor satu. Disini kita bisa menghafal ribuan istilah dalam dunia mode. Bahkan bisa menemukan informasi mengenai desainer sampai brand terkenal dunia.

4. Lookbook

Lookbook termasuk platform terbaik jika ingin berbagi atau sharing tentang dunia mode. Banyak fans style berkumpul setiap harinya. Kita dapat menemukan informasi terbaru mengenai tren di Lookbook.

Aplikasi mode online ini sendiri memiliki sumber langsung dari kota mode dunia. Misalnya New York, Paris, Tokyo bahkan Milan. Setiap harinya dapat menemukan inspirasi mix and match cantik dan menawan.

Artikel Menarik:  Apa Itu XAMPP dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

5. Vogue Runway

Vogue Runway mungkin sudah dikenal oleh sebagian besar penggemar fashion. Apalagi majalahnya sudah beredar bahkan sejak tahun 1892. Untuk memberi informasi secara lebih luas, mulailah dibuat aplikasi Vogue Runway.

Kelebihan utama Vogue Runway yaitu bisa melihat fashion show terkenal. Jika mau mencari Collection sampai Editor terbaik juga bisa. Vogue Runway dapat membantu kita mengetahui update yang bahkan belum keluar.

6. The Hunt

Rekomendasi platform belajar mode terakhir yaitu The Hunt, cocok dipakai saat ingin mengikuti style orang lain. Mungkin hanya sekedar melihat, tapi tidak tahu beli di mana. The Hunt membantu pencariannya.

Keunggulan utama The Hunt yaitu terdapat forum khusus. Kita bisa bertanya tentang gaya atau item pada semua orang. Mungkin akan menemukan toko atau orang yang menjual item tersebut secara lengkap.

Mengetahui update mode kekinian wajib diketahui olah Anda yang sedang belajar atau sudah menekuni bidang tersebut. Terutama agar tidak ketinggalan dari orang lain. Aplikasi fashion terbaru akan menjadi asisten sempurna.

Artikel Menarik:  Gunakan Aplikasi Olahraga Terbaik untuk di Rumah
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments