keyboard wireless terbaik murah
keyboard wireless terbaik murah

Keyboard Wireless Terbaik Murah untuk Aktivitas Anda

Keyboard wireless terbaik murah memang menjadi incaran bagi sebagian orang, sebab penggunaan laptop terkadang membuat memuat mata menjadi cepat lelah, karena jarak mata dan layar laptop atau komputer terlalu dekat.

Namun jika anda menggunakan keyboard wireless, maka jarak antar mata dan layar bisa lebih jauh lagi, sebab pengguna bisa mengetik dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Beberapa keyboard ini juga bisa terhubung pada smartphone, sehingga mengetik menjadi lebih nyaman.

Penggunaan keyboard wireless juga dinilai praktis, sebab anda bisa membawanya di dalam tas. Desain yang dimiliki oleh perangkat ini juga dinilai lebih menarik, jika anda bosan dengan desain pada keyboard laptop atau komputer yang cenderung berwarna gelap atau netral.

Temukan Keyboard Wireless Terbaik Murah untuk Anda

Jika anda berminat untuk membeli keyboard wireless, maka ketahui dulu merk keyboard seperti apa yang akan kami rekomendasikan.

Artikel Menarik:  Pengaturan Mode Pesawat, Kapan dan Apa Manfaat Mengaktifkannya

1. Logitech K380

Merk Logitech memang cukup terkenal di dunia perlengkapan komputer, dan salah satu produk yang cukup menarik untuk anda miliki adalah keyboard wireless. Jika dilihat dari desain Logitech K380, bentuk tombol keyboardnya cukup menarik, dan lain tidak seperti biasanya.

Logitech K380 juga tersedia dalam lima pilihan warna, hitam, putih, pink, biru, dan maroon. Tidak ada dudukan khusus, yang membuat anda akan lebih mudah membawanya di dalam tas. Produk ini juga cukup awet dan tahan banting, dengan harga yang cukup terjangkau kisaran 350 ribu.

2. Alcatroz Airpad 1

Keyboard wireless terbaik murah selanjutnya adalah Alcatros Airpad 1, perangkat ini menyediakan touchpad pada keyboardnya, sehingga akan lebih memudahkan penggunanya. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Meskipun harganya cukup murah yaitu sekitar 225 ribu, namun dari segi kualitas Alcatros Airpad 1 ini cukup awet dan mudah dibawa kemana-mana. Anda juga akan mendapat garansi selama 2 tahun, sehingga kerusakan pada perangkat dapat diperbaiki selama masa pemakaian.

Artikel Menarik:  Menemukan Keunggulan Laptop Lenovo Sesuai Kebutuhan

3. Samsung Wireless Keyboard

Tidak hanya eksis di dunia smartphone, namun Samsung juga mengeluarkan produk wireless keyboard. Tidak hanya bisa menghubungkan dengan laptop, namun perangkat buatan Samsung ini juga dapat terhubung pada gadget atau televisi, melalui koneksi Bluetooth versi 2.1.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan touchpad, dan memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Bisa dibilang produk ini memiliki harga yang tidak terlalu murah, namun dari segi kualitas yang dimilikinya, perangkat ini cukup mumpuni.

4. Logitech K400

Jika anda ingin memiliki produk wireless keyboard merk Logitech yang dilengkapi dengan touchpad, maka lebih baik anda memilih Logitech K400. Perangkat ini juga tidak hanya dapat digunakan pada laptop, melainkan anda bisa menggunakannya pada televisi atau gadget lain.

Bahkan dalam jarak 10 meter, anda masih bisa mengetik dengan nyaman asalkan layar masih bisa terlihat. Harga Logitech K400 cukup pricey yaitu sekitar 500 ribu, jadi jika anda memiliki budget lebih, maka produk Logitech K400 bisa menjadi pilihan yang pas.

Artikel Menarik:  Ciri Laptop Kena Virus yang Banyak Tidak Disadari Pengguna

Mengetik memang sudah menjadi rutinitas saat bekerja, menemukan keyboard dengan spesifikasi terbaik juga perlu anda lakukan, agar mengetik menjadi lebih nyaman. Anda bisa mendapatkan keyboard wireless terbaik murah yang sesuai dengan kebutuhan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments