pilihan mouse wireless
pilihan mouse wireless

Pilihan Mouse Wireless dengan Kualitas yang Terbaik

Pilihan mouse wireless murah akan segera kami berikan untuk Anda, bagi pengguna yang sedang mencari mouse wireless dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga terjangkau. Penggunaan mouse wireless memang dinilai lebih praktis, dibanding mouse dengan kabel.

Mayoritas pengguna laptop atau komputer juga lebih banyak menggunakan mouse nirkabel, karena bekerja menggunakan laptop akan lebih leluasa, apalagi jika mata Anda lebih mudah lelah karena jarak mata dan layar laptop terlalu dekat.

Meja kerja juga akan lebih rapi, karena tidak ada lagi kabel yang mengganggu. Selain itu pengguna dapat membawa mouse wireless kemana saja, sebab bentuknya kecil dan tidak memiliki kabel, penggunaan mouse dinilai lebih nyaman digunakan dibanding touchpad laptop.

Ada beberapa merk ternama yang mengeluarkan produk mouse wireless dengan harga terjangkau, dimana produk tersebut memiliki spesifikasi dan kualitas yang tidak murahan. Jika Anda berminat untuk membeli mouse wireless, maka kami akan memberi pilihannya.

Pilihan Mouse Wireless dengan Kualitas Terbaik

Penggunaan mouse wireless memang dirasa lebih nyaman oleh para pengguna, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas cukup tinggi, maka perangkat ini akan lebih membantu.

Artikel Menarik:  Trik Mudah Download Video di Instagram Tanpa Download Aplikasi  Lain

1. Logitech Pebble M350

Logitech merupakan salah satu merk ternama dalam perlengkapan komputer, ada beberapa pilihan produk mouse nirkabel yang dapat Anda pilih. Namun salah satu perangkat yang kami pilihankan adalah Logitech Pebble M350.

Perangkat satu ini memiliki desain simple namun cantik, dengan 5 pilihan warna, yaitu putih, abu-abu, hitam, pink dan biru. Terdapat tombol senyap, sehingga bunyi tombol tidak mengganggu orang lain, selain itu dengan satu baterai AA maka perangkat ini bisa bertahan 18 bulan.

2. HP Z5000

Pilihan mouse wireless murah selanjutnya adalah HP Z5000, dimana perangkat ini juga memiliki desain yang cukup unik. Dengan gabungan warna hitam dan gold, maka perangkat ini akan terlihat mewah, dengan harga cukup terjangkau kisaran 200 ribu.

Terdapat LED battery indicator, dan ultra slim ideal control. Pengguna juga akan merasa lebih nyaman saat menggunakan HP Z5000, sebab bentuknya pas saat digenggam di tangan dan bentuknya yang slim membuatnya mudah disimpan di dalam tas.

Artikel Menarik:  Cara Mengatasi Limit Google Drive, Bisa Pakai Solusi Ini

3. Philips M314

Philips M314 dinilai memiliki desain cukup menarik, dimana terdapat 4 pilihan warna bagi Anda yaitu pink, biru, hitam dan abu-abu. Bentuknya cukup slim, dan mudah untuk digenggam. Anda bisa menggunakan perangkat ini dalam jarak sejauh 10 meter.

Selain itu Anda hanya membutuhkan satu baterai AA, maka perangkat ini bisa digunakan untuk beberapa bulan ke depan. Resolusi sensor DPI1200 dan tegangan DC 5 volt, pastinya perangkat ini tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas Anda.

4. Apple Magic Mouse 2

Jika Anda menggemari semua perangkat dengan merk Apple, maka Apple juga memiliki mouse dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan produk lainnya. Harganya memang cukup mahal, namun tidak ada salahnya jika Anda menyisihkan sedikit budget untuk membelinya.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu silver dan space grey, dilihat dari bentuknya cukup slim dan simple. Uniknya perangkat ini dapat diisi ulang dayanya, sehingga Anda tidak perlu menggunakan baterai.

Penggunaan mouse wireless memang sangat membantu pekerjaan Anda, sebab banyak sekali pengguna yang mengaku bahwa penggunaan perangkat tersebut membuat bekerja menjadi lebih nyaman. Pilihan mouse wireless murah yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Artikel Menarik:  5 Cara Non-Aktifkan NSP Dengan Mudah Agar Pulsa Enggak Boncos
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments