aplikasi pengantar tidur
aplikasi pengantar tidur

Aplikasi Pengantar Tidur untuk Membantu Anda Terlelap

Beberapa orang menggunakan aplikasi pengantar tidur, untuk membantunya agar cepat terlelap untuk beristirahat. Terkadang kita memang mengalami kesulitan tidur, entah dikarenakan insomnia, tubuh tidak rileks atau banyak pikiran.

Padahal jika kita tidur terlalu malam, maka tubuh akan sulit untuk mengembalikan energi yang telah Anda gunakan saat beraktivitas. Akibatnya tubuh akan terasa lemas dan lesu, dan berakibat menjadi sulit untuk berkonsentrasi saat menjalani hari.

Beberapa orang mengaku menggunakan aplikasi tersebut, dengan tujuan agar tubuh menjadi lebih rileks dan cepat terlelap. Beberapa suara yang dapat membantu Anda untuk beristirahat, misalnya suara air hujan, air mengalir, suara tenang di dalam hutan dan white noise.

Beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan untuk Anda, dapat diunduh sesuai dengan smartphone yang Anda miliki. Dan semoga setelah mengunduh aplikasi tersebut, pengguna bisa mendapatkan tidur berkualitas setiap harinya.

Beberapa Pilihan Aplikasi Pengantar Tidur

Kecanggihan teknologi ternyata berdampak positif, bagi hampir semua aspek kehidupan manusia. Bahkan masalah kesulitan tidur yang sering dialami oleh beberapa orang, dapat dibantu dengan kehadiran beberapa aplikasi berikut ini.

Artikel Menarik:  Pilihan Aplikasi Edit Foto di HP untuk Pemula, Gratis!

1. Sleep Sounds

Aplikasi bernama Sleep Sounds ini telah diunduh oleh sebanyak lebih dari 120.000 pengguna, dan banyak orang yang menyukai musik pengantar tidur tersebut. Sleep Sounds hanya terdapat pada smartphone android, jadi bagi pengguna smartphone android segera unduh aplikasi tersebut.

Di dalam Sleep Sounds, Anda bisa menemukan suara alam yang terasa nyata, white noise dan relaxing sounds lainnya. Agar musik tidak terus menyala hingga pagi hari, Anda bisa memasang timer pada aplikasi ini, sehingga baterai smartphone tidak cepat habis.

2. Relaxing Sounds, Sleep Easy

Aplikasi pengantar tidur berikutnya adalah Relaxing Sounds, Sleep Easy. Aplikasi berikut ini mendapatkan rating 4,7 dari 5, dan gratis untuk Anda unduh. Relaxing Sounds, Sleep Easy hanya terdapat pada smartphone berbasis IOS, dengan ukuran 33,8 MB.

Terdapat beberapa suara menenangkan yang tidak hanya dapat digunakan saat tidur saja, namun jika ingin mendapatkan ketenangan saat melakukan yoga atau membaca buku. Anda juga bisa menampilkan Photo Mode, sambil musik tersebut terus berjalan.

Artikel Menarik:  Aplikasi Fashion Terbaru untuk Belajar Trend Keren

3. Sleepo

Selanjutnya adalah Sleepo, sebuah aplikasi yang dapat mengantarkan Anda untuk tidur terlelap dengan cepat. Telah diunduh lebih dari 86.000 pengguna, dan saat ini Sleepo mendapatkan rating 4,5 dari 5.

Sleepo memberikan beberapa jenis suara, seperti suara alam seperti air mengalir dan hutan, suara perkotaan seperti pesawat dan kereta, suara meditasi bahkan ASMR. Sleepo cukup mudah digunakan, dan pengguna dapat mengatur waktu durasi musik dimainkan.

4. Prizz

Bagi Anda pengguna smartphone berbasis IOS, maka Prizz dapat diunduh untuk membua tidur menjadi lebih mudah terlelap. Tidak hanya mengantarkan tidur, namun terdapat musik untuk membangunkan Anda di pagi hari.

Aplikasi ini juga bisa merangkum jejak penggunaan aplikasi ini selama Anda menggunakannya, mulai dari aktivitas meditasi, tidur siang dan bangun di pagi hari. Prizz mendapatkan skor 4,8 dari 5, dan patut untuk Anda coba.

Tidur berkualitas memang menjadi keinginan bagi semua orang, setelah rutinitas sehari-hari yang padat, tentunya Anda ingin mendapat waktu istirahat yang cukup. Segera unduh aplikasi pengantar tidur, agar waktu istirahat menjadi berkualitas.

Artikel Menarik:  Pengertian Google Classroom: Platform Belajar Online dari Google
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments