aplikasi olahraga terbaik
aplikasi olahraga terbaik

Gunakan Aplikasi Olahraga Terbaik untuk di Rumah

Untuk berolahraga di rumah, Anda bisa mengandalkan aplikasi olahraga terbaik agar aktivitas berolahraga menjadi lebih teratur dan menyenangkan. Agar kualitas kesehatan tubuh bisa tetap terjaga meskipun di rumah saja, Anda bisa tetap berolahraga di rumah.

Apalagi di saat pandemi yang masih berlangsung, membuat aktivitas di luar rumah menjadi terbatas. Namun berhenti berolahraga bukanlah suatu alasan, Anda masih bisa melakukan kegiatan tersebut meskipun tidak ada personal trainer yang akan membimbing Anda.

Dengan menggunakan aplikasi berikut ini, dijamin aktivitas olahraga akan menjadi lebih menyenangkan. Kesehatan tubuh harus selalu terjaga dengan baik, agar sistem kekebalan tubuh Anda akan lebih terbentuk dengan sempurna.

Berikut Aplikasi Olahraga Terbaik di Rumah

Beberapa aplikasi berikut ini dirancang, agar Anda bisa mendapatkan panduan untuk melakukan aktivitas olahraga lebih baik lagi. Aplikasi berikut ini juga memudahkan pengguna, untuk dapat berolahraga kapanpun dan dimanapun.

Artikel Menarik  Gunakan Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan Nyaman

1. Yoga Studio: Mind & Body

Bagi Anda yang senang dengan olahraga yoga, maka aplikasi Yoga Studio: Mind & Body dapat membantu pengguna untuk berlatih yoga bersama instruktur. Di dalam aplikasi ini, terdapat beragam gerakan atau pose yang dapat Anda coba, mulai dari yang termudah hingga tersulit.

Yoga Studio: Mind & Body hanya terdapat pada smartphone berbasis IOS, dan kini aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan bagi semua pengguna. Agar aktivitas olahraga dapat dilakukan secara teratur, pengguna juga bisa memasang pengingat tanggal.

2. BetterMe: Weight Loss Workouts

Aplikasi olahraga terbaik selanjutnya adalah BetterMe: Weight Loss Workouts, cocok jika Anda sedang menjalankan program untuk menurunkan berat badan. Ada beberapa level yang dapat pengguna pilih, mulai dari level pemula hingga profesional.

BetterMe: Weight Loss Workouts dapat diunduh, bagi pengguna smartphone berbasis IOS dan Android. Pengguna juga dapat berkonsultasi dengan beberapa pelatih yang ada di sana, juga terdapat calorie tracking yang dapat menjaga kalori makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Artikel Menarik  Aplikasi Belajar Bahasa Duolingo, Bikin Jago Tanpa Kursus!

3. 30 Days Fitness Challenge

Jika ingin berolahraga secara teratur, untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna, maka bisa mengunduh aplikasi bernama 30 Days Fitness Challenge. Dimana selama 30 hari penuh, Anda akan rutin berolahraga dengan gerakan berbeda-beda dan tanpa menggunakan peralatan.

Juga terdapat track progress, sehingga pengguna dapat mengetahui progress penurunan berat badan pada tubuh, dan beberapa body challenge untuk mendapat bentuk tubuh yang Anda inginkan. Aplikasi ini dapat diunduh untuk semua tipe smartphone, baik IOS ataupun Android.

4. Freeletics

Freeletics juga menjadi salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk Anda, sebab di sini pengguna bisa berolahraga bersama pelatih profesional. Olahraga yang Anda pilih, juga bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh.

Agar kesehatan tubuh dapat terjaga dengan baik, Freeletics juga memiliki fitur penghitung kalori. Sehingga setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh dapat terhitung dengan baik, juga ada beberapa resep makanan dan minuman yang dapat Anda coba, dengan tingkat kalori rendah.

Menjaga kesehatan tubuh memang menjadi kunci utama, jika Anda ingin tetap bisa beraktivitas di masa tua. Efek olahraga tidak hanya dirasakan saat ini, namun untuk masa yang akan datang. Gunakan aplikasi olahraga terbaik, agar aktivitas olahraga menjadi lebih menyenangkan.

Artikel Menarik  Aplikasi Desain Rumah Paling Bagus untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.