mi tv 4a 32
mi tv 4a 32

Review Mi TV 4A 32”, Harga Membumi Kualitas Selangit

Xiaomi mengeluarkan smart tv series Mi TV 4A 32” dengan penawaran harga di bawah 2 juta rupiah, namun spesifikasinya bisa diadu dengan produk serupa lainnya. Sudah rahasia umum jika brand kenamaan asal China ini mengeluarkan produk dengan harga miring di pasaran.

Bukan karena kualitasnya murahan, melainkan Xiaomi agaknya tidak fokus menghabiskan biaya pada iklan atau promosi besar-besaran. Terbukti dengan jarangnya kita temukan iklan produk Xiaomi di televisi maupun media lain, dibandingkan dengan merk smartphone lainnya.

Melalui pemangkasan biaya promosi tersebut, pabrikan asal China ini tidak membuang uang begitu besar sehingga masuk akal jika harga penjualannya murah. Karena murah meriah dan speknya menjanjikan, pada akhirnya orang melakukan review terhadap produk asal China ini.

Spesifikasi Mi TV 4A 32”

Bukan hanya hadir dalam persaingan smartphone, Xiaomi juga memenuhi panggilan persaingan pasar dalam segi smart tv. Terbukti dengan diluncurkannya produk ini yang memiliki spesifikasi berikut:

Artikel Menarik  Inilah Manfaat Teknologi Digital Planner untuk Bisnis Online

1. Layar LED HD

Kualitas layar LED sudah didukung oleh high definition atau HD dengan pemilihan warna-warni memukau. Setiap pilihan warnanya sangat hidup, detail sampai ke hal terkecil sekalipun. Paduan warna tersebut bersatu dengan tingkat kecerahan dalam tingkat optimal.

2. Audio Powerful

Tidak kalah dengan segi visual, audio suara juga menggelegar tanpa harus menaikkan volume terlalu tinggi. Smart TV asal Tiongkok ini dilengkapi dengan 8W x 2 powerful stereo speaker. Ada berbagai efek suara yang menyempurnakan setiap genre tontonan Anda.

3. Tersedia Ratusan Ribu Konten

Ada lebih dari 700ribu jam konten yang banyak sekali macamnya. Smart TV dari Xiaomi ini cocok sekali digunakan sebagai media hiburan keluarga di rumah. Banyak tayangan bisa disaksikan, mulai dari drama korea, kartun anak, film laga Amerika, hingga tayangan bola.

4. Gratis Langganan Apk Nonton Film

Menariknya lagi Mi TV 4A 32” bekerja sama dengan beberapa platform penyedia tayangan masa kini. Dengan membeli series smart tv ini, Anda berkesempatan berlangganan otomatis beberapa layanan aplikasi nonton film secara gratis selama beberapa waktu ke depan.

Artikel Menarik  Ciri Laptop Kena Virus yang Banyak Tidak Disadari Pengguna

5. Tersedia Audio Speech

Malas klik remot? Gunakan sensor suara atau AI Speech yang menjalankan perintah berdasarkan suara terekam. Misal, Anda ingin mencari reality show Amerika, katakan, “Saya ingin menonton reality show Ellen Degenereous”, dsb. Remotenya ada 12 tombol, banyak program bisa dijalankan melalui satu remot.

6. Tersedia Layanan Google

Selain bisa menyaksikan tayangan yang sudah tersedia, Anda juga bisa menggunakan berbagai layanan Google pada smart tv tersebut. Perangkat ini sudah memberi dukungan untuk Youtube, Google Voice Search, Google Play, dan juga Chromecast built-in.

Konektivitas smart tv terhadap perangkat lain beragam sekali. Mulai dari berbagai port untuk USB maupun bluetooth ada semua. Tidak harus mengeluarkan uang banyak jika pilihan Anda adalah Mi TV 4A 32”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.