electrolux side by side
electrolux side by side

Review Electrolux Side by Side, Kulkas Pembuat Es Batu

Ramai dipromosikan oleh para influencer di berbagai media sosial, kulkas kekinian, salah satunya merk Electrolux Side by Side sepertinya sukses membuat penonton merasa turut membutuhkannya. Kepraktisan dalam membuat es batu adalah kemudahan yang diinginkan.

Electrolux adalah salah satu produk dari kulkas dan mesin pembuat es batu, sementara masih ada lagi merek lainnya. Namun, kali ini supaya lebih fokus maka kami akan mengulas dari satu merek dahulu. Satu merek ini bisa menjadi referensi untuk produk sejenis lainnya.

Harga yang dibanderol memang tidak murah, namun mendapatkan sejuta kemudahan dan kebaruan teknologi maka rasanya masuk akal mengeluarkan uang sedemikian tinggi. Kami tidak akan fokus pada harga yang mahal, melainkan hanya akan mengulas fitur demi fitur.

Fitur Lengkap Kulkas Electrolux Side by Side

Sejatinya setiap merek dan jenis kulkas akan menghadirkan fitur berbeda. Anda dapat menilai mana spek yang lebih optimal memenuhi kebutuhan dan mana yang kurang atau berlebihan. Berikut fitur bawaannya:

Artikel Menarik:  Apa Itu Spyware? Mengenal Jenis, Bahaya dan Cara Mengatasinya

1. Ice Maker

Kulkas ini bukan hanya berfungsi untuk mendinginkan makanan maupun minuman pada area bagian dalamnya. Namun, dari luar juga tersedia dispenser dengan pengaturan suhu panas serta dingin dan normal. Juga tersedia pengaturan membuat es batu otomatis.

Pecinta minuman dingin, sekarang tidak perlu lagi menunggu es membatu dalam waktu beberapa jam.

2. Spill Safe Shelves

Beli kulkas mahal, rasanya percuma jika tidak dilengkapi dengan fitur yang memudahkan proses pembersihan. Satu per satu rak bisa dibersihkan dengan baik karena pengaturannya dibuat sedemikian mudah. Sementara suhu untuk sayur dan buah diatur seperti di kebun.

3. Door Alarm

Ketika lupa menutup pintu kulkas, karena sibuk melakukan aktivitas lain di dalam rumah, bahaya mengancam berbagai hal. Untungnya, teknologi terbaru menerapkan alarm otomatis ketika pintu kulkas terbuka dengan tujuan menghindari berbagai macam bahaya.

4. Multi Air-flow System

Setiap bar tersedia pengaturan suhu sehingga memudahkan Anda mengatur temperatur pada tiap barang. Adanya pengaturan suhu dari Electrolux Side by Side membuat apapun isi kulkas tidak akan rusak karena tiap suhu rak penyimpanan sudah diatur sesuai kebutuhan.

Artikel Menarik:  Rekomendasi Android Pelajar Murah untuk Sekolah Online

5. Home Bar

Ini yang tidak kalah menarik dari kulkas pada umumnya adalah tersedia bagian khusus untuk menyimpan barang-barang favorit. Untuk mengaksesnya tidak perlu membuka akses ke ruangan utama. Biasanya berupa laci, namun temperaturnya tetap dapat disesuaikan juga.

6. Garansi Kompresor 5 Tahun

Terakhir, kali ini khusus untuk produk yang sedang kita bahas. Tersedia garansi lima tahun untuk kompresor. Khusus garansi, tentu tiap merek memberikan garansi berbeda, tergantung kebijakan perusahaan yang mengeluarkan.

Semakin lama garansi semakin bagus untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan menghemat keuangan. Electrolux sudah memiliki citra baik dalam berbagai alat elektronik rumah tangga. Kini semakin terdepan berkat adanya Electrolux Side by Side di kulkas ajaib.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments