ponsel 5g murah
ponsel 5g murah

Beberapa Pilihan Ponsel 5G Murah yang Ada di Indonesia

Sebagai smartphone generasi terbaru, tidak heran jika para vendor berlomba-lomba mengembangkan ponsel 5G murah. Jaringan 5G sendiri telah hadir secara resmi pada di Indonesia.

Mulai dari Samsung, Huawei, Oppo hingga Xiaomi sudah merilis beberapa ponsel yang telah dibekali dengan teknologi jaringan generasi kelima tersebut. Anda tertarik untuk membeli? Yuk, cek rekomendasinya berikut dengan harga mulai dari 2 jutaan saja.

Daftar Ponsel 5G Murah di Indonesia

Ponsel 5G diminati karena memang menjanjikan kualitas jaringan internet lebih cepat dari generasi sebelumnya, 4G maupun 3G. Meskipun rata-rata dijual mahal, berikut beberapa pilihan ponsel 5G yang murah di Indonesia:

1. Realme V11

Kalau Anda mencari yang paling terjangkau, Realme V11 bisa jadi pilihan tepat karena hanya dihargai sekitar Rp 2 jutaan saja. Selain jaringan internetnya yang sudah canggih, ponsel ini juga memiliki beberapa spek mumpuni untuk main game.

Artikel Menarik  Handphone Kamera Jernih Bagus untuk Berfoto di Minim Cahaya

Smartphone menggunakan dapur pacu MediaTek Dimensity 700, RAM 4GB, memori penyimpanan 128GB serta kapasitas baterai 5.000 mAh yang telah mendukung fast charging 18W.

2. Oppo A55

Untuk merk dan tipe smartphone ini dibanderol di harga Rp 3 jutaan. Ponsel 5G ini hadir dengan dukungan layar IPS 6,5 inci beresolusinya HD+. Dapur pacunya memakai tenaga dari MediaTek Dimensity 700 dengan arsitektur 7nm dan RAM 6 GB.

Spesifikasi lainnya, Oppo A55 menggunakan port USB Type C untuk mengisi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara untuk fitur kamera utama memakai resolusi 13MP, lensa makro 2MP dan depth sensor 2MP. Untuk kamera depannya menggunakan resolusi 8MP.

3. Samsung Galaxy A32

Dari merk Samsung ada seri Galaxy A32 yang sudah menggunakan jaringan internet 5G. Harganya sekitar Rp 4 jutaan yang tentunya dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andalan dan desain Infinity V.

Kinerja ponsel menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 720 dan beberapa pilihan RAM, 4GB, 6GB, 8GB. Memori penyimpanannya juga tersedia pilihan 64GB dan 128GB.

Artikel Menarik  Mau Beli Gimbal Stabilizer HP? Perhatikan 4 Hal Berikut!

4. Poco F2 Pro

Generasi Poco F selalu hadir dengan fitur-fitur tingkat “dewa”. Poco F2 Pro ini memakai tenaga dari Snapdragon 865 yang telah terintegrasi dengan Snapdragon X55 5G sehingga performanya sangat kencang.

Apalagi dipadukan dengan RAM 6GB/8GB, membuat Poco F2 bisa dijadikan sebagai ponsel gaming 5G andalan. Harganya lebih mahal dibandingkan sebelumnya, yakni mencapai Rp 6 jutaan. Meskipun begitu, harga yang sudah Anda bayarkan tersebut sebanding dengan kualitasnya.

5. Xiaomi Mi 10T Pro

Satu lagi smartphone 5G yang bisa Anda pilih, yaitu Xiaomi Mi 10T Pro. Ponsel canggih ini menggunakan prosesor Snapdragon 865, RAM LPDDR5 8GB dan internal storage 128GB/256GB.

Kapasitas baterainya 5.000mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 33W. Selain beberapa pilihan di atas, masih ada beberapa ponsel 5G murah lainnya yang bisa jadi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.