laptop terbaik untuk kerja
laptop terbaik untuk kerja

Jajaran Laptop Terbaik untuk Kerja di Kantor maupun WFH

Berbagai laptop terbaik untuk kerja ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Namun apakah perangkat komputer tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan kerja Anda di kantor maupun rumah?

Saat ini banyak pekerjaan yang perlu ditunjang dengan penggunaan gawai berteknologi tinggi. Laptop adalah salah satu gawai yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja di era digitalisi.

Semua aktivitas di dalam pekerjaan secara umum sudah menggunakan basis digital. Misalnya seperti berkirim surat lewat email, mengupdate informasi, sampai ujian kenaikan pangkat yang dilakukan menggunakan perangkat komputer.

Bayangkan jika pekerjaan Anda justru terkendala lantaran kinerja gawai yang sudah mulai menurun. Tentunya untuk menghindari hal tersebut diperlukan pembaruan gawai yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

Deretan Laptop Terbaik untuk Kerja Kantoran dan WFH

Pekerjaan yang dilakukan di rumah maupun kantor sama-sama memerlukan dukungan perangkat komputer. Berikut adalah daftar komputer jinjing yang cocok digunakan untuk bekerja di kantor maupun rumah:

Artikel Menarik  Power Bank yang Bagus untuk Mengisi Daya Smartphone

1. Laptop Asus Vivo Book Max

Laptop Asus Vivo Book Max tipe X441Uv adalah salah satu perangkat komputer yang cocok bagi para pekerja kantoran. Komputer jinjing ini dilengkapi dengan sistem prosessor Intel Core tipe 13 6006U.

Prosesor tersebut terintergrasi dengan teknologi HD Graphics dan RAM yang lumayan besar. Tersedia RAM 4 GB DDR4 dengan bentang layar mencapai 14 inch yang sudah dibekali resolusi HD.

Model laptop terbaik untuk kerja yang satu ini minimalis sehingga tidak membutuhkan meja berukuran besar. Terlebih harga laptop Asus Vivo Book Max tipe X441Uv terjangkau yaitu di kisaran 4,5 jutaan.

2. Laptop Kerja Minimalis Lenovo IdeaPad

Selanjutnya masih laptop kerja yang memilki bodi minimalis yaitu Lenovo Idea Pad Model 120S-12IAP. Komputer jinjing tersebut berukuran 14 inch sehingga pas jika dibawa ke kantor saat kerja.

Selain digunakan untuk kantoran Lenovo Idea Pad Model 120S-12IAP bisa diandalkan saat kerja di rumah. Laptop tersebut sudah dirancang dengan prosesor N3350 dan Intel HD Graphic.

Artikel Menarik  Jaringan Wifi Lemot, Inilah Solusi yang Dapat Diterapkan

Bahkan Anda tidak perlu khawatir saat menyimpan file berukuran besar karena Lenovo Idea Pad Model 120S-12IAP dibekali RAM 4BG. Harga Lenovo Idea Pad tersebut di pasaran Indonesia sekitar 3,5 jutaan.

3. Laptop Dell Inspiron Model 14 3467 Core i3

Laptop untuk kerja di rumah maupun kantor ketiga yaitu Dell Inspiron model 14 3467 Core i3. Model laptop tersebut sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas besar mencapai 1 TB.

Laptop Dell Inspiron model 14 3467 Core i3 tersebut juga mengusung prosesor Intel Core i3-6006U dengan total RAM 4G DDR4. Harga Dell Inspiron yaitu sekitar 5,9 jutaan.

Masing-masing harga laptop di atas memang sudah disesuaikan dengan fitur di dalamnya. Sehingga dana yang Anda keluarkan saat membeli laptop terbaik untuk kerja sudah sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.