tips cerdas hilangkan iklan
tips cerdas hilangkan iklan

Tips Cerdas Hilangkan Iklan Saat Bermain Game Online

Menggunakan tips cerdas hilangkan iklan ketika sedang bermain game online sangat membantu para gamers. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika ketika bermain game online iklan sangatlah menganggu pengguna.

Misalnya saja ketika sedang asyik bermain bersama teman – teman di dalam HP Andorid. Namun secara tiba – tiba muncul advertisement tidak diinginkan sehingga memperlambat permainan, kemudian membuat Anda salah langkah.

Kesalahan ketika memencet di saat sedang bermain game online bisa jadi sangat fatal. Bisa juga Anda malah keluar dari permainan sedang dimainkan tersebut ketika link iklan secara muncul tersebut.

Tentu saja, ini menjadi sebuah hal tidak diinginkan oleh siapa saja. ketika keadaan tersebut terjadi, membuat siapa saja merasa tidak nyaman dan marah karena permainan sedang dimainkan terganggu bukan?

Nah, maka dari itu, dibutuhkan cara terbaik mematikan fitur iklan di dalam gadget tersebut. Ketika telah mematikan fitur gamers juga dapat lebih fokus ketika sedang bermain bersama teman – teman lainnya.

Pelajari Tips Cerdas Hilangkan Iklan Secara Mudah

Saat akan bermain sebuah game pada Hp android, cara termudah menghilangkan iklan adalah dengan aktifkan mode Airplane. Ini dapat digunakan ketika menggunakan permainan offline untuk dimainkan.

Artikel Menarik:  Tips Mencegah Virus Smartphone dan Pembobolan Data

Biasanya ketika memainkan permainan yang tidak membutuhkan jaringan internet. Pengguna bisa lebih fokus dengan menggunakan mode Airplane tersebut sehingga memutuskan sambungan internat pada gadget.

Munculnya advertisement tentu saja sudah tidak terjadi lagi dengan menggunakan cara tersebut. Pengguna dapat terus bermain secara nyaman, serta tidak mendapatkan gangguan dari kemunculan iklan tiba – tiba.

Membeli versi game yang tidak memiliki advertisement juga dapat menjadi solusi terbaik. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu terhadap munculnya iklan pada saat sedang berada pada permainan.

Mendapatkan rasa nyaman di saat sedang bermain, tentu saja membuat diri Anda merasa senang. Di zaman sekarang, ada banyak developer permainan memberikan pilihan kepada pengguna bermain tanpa iklan.

Ini bisa menjadi pilihan dengan ad-free diberikan sebagai tampilan nyaman digunakan. Mendapatkan versi ini, membantu pengguna merasa lebih baik ketika sedang berada pada permainan sedang dimainkan.

Cara Lain Menghilangkan Iklan Secara Mudah

Menggunakan Apk yang dapat digunakan sebagai Adblock, bisa menjadi tips cerdas hilangkan iklan lainnya. Ketika mendapatkan aplikasi tersebut, maka pengguna juga tidak perlu lagi merasa kebingungan nantinya.

Artikel Menarik:  Tips Memilih Smartwatch agar Manfaatnya Bisa Dirasakan

Apk sendiri, juga sudah secara otomatis melakukan filter pada koneksi internet digunakan. Memberikan blokir terhadap advertisement masuk di HP Android juga telah terseting pada gadget agar lebih nyaman saat bermain.

Jika ingin menggunakan Apk tersebut, bisa memanfaatkan mulai dari AdClear, AdBlock Plus, AdAway, juga ada Adguard. Pengguna dapat memilih jenis terbaik agar dapat dipasangkan di dalam Hp Android pengguna.

Merasakan kenyamanan ketika sedang bermain game membuat siapa saja merasa senang. Bukan hanya itu, pengguna juga dapat menggunakan tips cerdas hilangkan iklan ketika melakukan aktivitas lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments