bentuk drone paling aneh
bentuk drone paling aneh

5 Bentuk Drone Paling Aneh dan Memiliki Keunikan

Bentuk drone paling aneh yang kita bahas kail ini akan membuat Anda terpana dengan keunikan yang dimilikinya. Drone atau pesawat nirawak ini sedang menjadi trend di kalangan pecinta gadget, khususnya bagi pemilik hobi fotografi.

Jika dilihat dari tampilannya, drone memang serupa dengan mainan pesawat remot tapi siapa sangka jika teknologi yang digunakan sudah teramat canggih. Bagi Anda pecinta drone, wajib rasanya untuk melihat beberapa bentuk yang aneh dan unik ini.

Inilah 5 Bentuk Drone Paling Aneh dan Unik

Drone merupakan perangkat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti merekam pemandangan, shooting film, pengantar pesan, pengawasan dan perlindungan serta masih banyak lagi kegunaan drone.

Dari sekian banyaknya drone yang dijual di pasaran, Anda pasti akan tertarik dan kagum dengan beberapa drone berikut ini yang memiliki bentuk paling aneh sekaligus unik.

Artikel Menarik  Amankan Data Pribadi Anda Dengan Cara Berikut!

1. Drone Star Wars

Drone khusus bertema Star Wars ini dirilis oleh sebuah startup pembesut drone bernama Propel. Dalam tema ini, Propel merilis empat drone dengan desain yang berbeda-beda, yaitu X-Wing, 74-Z Speeder Bike, TIE Fighter, dan Mileenium Falcon.

Keistimewaan dari drone ini adalah proses pewarnaannya dilakukan menggunakan tangan dan ukurannya mini, jadi bisa dibayangkan sendiri bagaimana keunikan yang dimiliki.

2. Drone Mungil

Bentuk drone paling aneh selanjutnya adalah drone mungil yang dapat melipat dirinya sendiri. Nanodrone ini menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membeli drone tapi tidak memiliki modal yang besar.

Salah satu produk drone mungil yang bisa Anda pilih adalah Mini Drone Cheerson CX-10W dengan ukuran yang begitu mungil.

3. Drone Spiderman

Dari namanya saja, kita sudah bisa tahu bagaimana bentuk dari drone yang satu ini. Drone Spiderman ini merupakan hasil pengembangan seorang ilmuwan teknik mesin di Michigan Technology University.

Drone unik ini memiliki kemampuan seperti superman di mana bisa menembakkan jaring besar untuk menangkap drone lain. Itulah mengapa drone ini memiliki ukuran yang besar.

Artikel Menarik  Contoh Implementasi AI dalam Bidang Kesehatan

4. Drone Dementor

Bentuk drone paling aneh selanjutnya adalah drone dementor di mana tampilannya seperti makhluk mengerikan di film Harry Potter. Drone ini dibuat untuk menakuti warga pada saat Halloween.

Drone ini memiliki kerangka tengkorak di dalamnya dan dibalut oleh kain hitam yang menyerupai Dementor.

5. Drone Bangkai Hewan

Drone dari bangkai hewan peliharaan ini merupakan hasil kreasi dari Bart Jansen asal Belanda. Drone ini dibalut dengan badan kucing peliharaannya yang sudah mati jadi bentuknya pun terlihat sangat nyata.

Dengan bantuan temannya bernama Arjen Beltman yang merupakan seorang engineer, Jansen berhasil membuat drone dengan bentuk unik.

Terlepas dari fungsinya, kelima drone di atas memiliki keunikan bentuk tersendiri dibanding bentuk drone yang dijual di pasaran. Bentuk drone paling aneh tersebut berhasil memikat hati para pecinta drone.

Leave a Reply

Your email address will not be published.