aplikasi trading crypto
aplikasi trading crypto

Aplikasi Trading Crypto Rating Tinggi dan Direkomendasikan

Aplikasi trading crypto sangat dibutuhkan untuk berbagai transaksi terkait investasi crypto. Dengan adanya aplikasi ini Anda bisa melakukan transaksi pembelian maupun penjualan crypto dengan lebih mudah.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan namun Anda tidak boleh sembarangan dalam menentukan pilihan. Mengingat fungsi penting dari aplikasi tersebut sebagai media atau perantara dalam transaksi digital.

Pilihan Aplikasi Trading Crypto dengan Rating Tinggi

Jika Anda bingung harus mencari aplikasi seperti apa maka sebaiknya memilih dari yang direkomendasikan saja. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk trading crypto terbaik dilihat dari ratingnya yang cukup tinggi.

1. Tokocrypto

Mungkin Anda pernah mendengar Tokocrypto yang memang sudah banyak digunakan sejak tahun 2017. Merupakan aplikasi terbaik dari PT. Crypto Indonesia Berkat dengan rating 4 dari 5 bintang.

Anda dapat mengakses platform Tokocrypto tidak hanya memakai aplikasi saja namun juga melalui website. Jadi lebih memudahkan untuk trading dan sudah digunakan lebih dari 70.000 akun.

Artikel Menarik:  Cara Edit Nama di Fb Dengan Mudah Untuk Pemula

Kelebihan dari Tokocrypto yaitu sudah terverifikasi di Indonesia dengan diawasi Bappeti dan Kominfo. Tokocrypo juga memberikan klaim kalau semua transaksi trading sangat aman dan efisien.

2. Pintu

Pintu merupakan aplikasi trading crypto berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda karena ratingnya 4.2/5. Sangat mudah diunduh di playstore maupun appstore sehingga lebih fleksibel untuk digunakan di berbagai jenis android.

Banyak keunggulan dimiliki Pintu seperti diawasi Bappeti, Kominfo bahkan Kementerian Perdagangan Indonesia. Dengan adanya pengawasan dari banyak pihak membuat semua aktivitas trading menjadi lebih terjamin keamanannya.

Menariknya jika Anda memakai Pintu untuk trading maka bisa lebih mudah melakukan transaksi memakai mata uang rupiah. Menerima deposit mata uang rupiah dan withdraw dari bank seluruh wilayah di Indonesia.

3. Binance

Binance juga direkomendasikan untuk Anda dengan rating diatas 4.4/5 menjadi bukti bagaimana kualitas dari aplikasi ini. Rating merupakan review jujur dari para pengguna jadi sangat dipercaya untuk dijadikan rekomendasi.

Menggunakan Binance maka Anda bisa melakukan transaksi pengiriman maupun penerimaan crypto dari orang lain. Jadi dapat dimanfaatkan sebagai hadiah atau pembayaran internal sesuai kesepakatan dari maupun ke dompet Binance.

Artikel Menarik:  Perbedaan Laptop IBM dengan Laptop Gaming Secara Lengkap

Ada satu kelebihan yang sangat menguntungkan untuk digunakan yaitu adanya layanan customer support live chat. Anda dapat mengakses layanan live chat ini 24 jam selama 7 hari penuh.

4. Triv

Rekomendasi terakhir untuk Anda adalah Triv dari developer PT. TIGA INTI UTAMA dengan berbagai kelebihan transaksi crypto. Memiliki rating tidak kalah tingginya yaitu 4.4/5 di Playstore maka patut Anda pertimbangkan.

Jangan khawatir menggunakan Triv karena resmi terdaftar di Bappebti membuat semua transaksi akan diawasi. Anda dapat melakukan transaksi real-time selama 24 jam penuh tanpa adanya hari libur.

Trading kripto membutuhkan aplikasi untuk membantu Anda mengakses berbagai jenis transaksi investasi. Cari aplikasi trading crypto paling banyak direkomendasikan terutama ratingnya karena menunjukkan bagaimana kualitas yang sudah dibuktikan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments