webcam murah untuk laptop
webcam murah untuk laptop

Pilihan Webcam Murah untuk Laptop Selama Beraktivitas Online

Temukan webcam murah untuk laptop, sebagai solusi untuk mengatasi kamera bawaan laptop kamu yang tidak jernih. Terkadang kamera laptop memang memiliki kualitas yang lebih rendah, ketimbang kamera pada smartphone.

Namun hal tersebut dapat kamu atasi, dengan memanfaatkan webcam atau kamera eksternal. Dengan menggunakan webcam, maka kamera laptop akan terlihat lebih jernih dan bersih dari sebelumnya, serta tidak semua kamera eksternal memiliki harga yang terlampau mahal.

Apalagi di masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, penggunaan aplikasi video conference menjadi sering digunakan. Dan pastinya dalam keadaan tertentu, mengharuskan kamu untuk menyalakan video kamera bukan, agar menunjukkan bahwa kamu adalah seorang profesional.

Beberapa laptop memang sudah dibekali kamera yang cukup canggih, dengan hasil gambar berkualitas. Namun bukan berarti kamu harus mengganti laptop lama dengan yang baru, dengan memanfaatkan kamera eksternal, maka kamera laptop kamu bisa kembali berkualitas.

Pilihan Webcam Murah untuk Laptop

Webcam dengan harga terjangkau, memang menjadi incaran bagi beberapa orang. Sebab banyak orang yang menilai bahwa webcam kamera eksternal memiliki harga cukup mahal, padahal beberapa merk di bawah ini memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang cukup mumpuni.

Artikel Menarik:  Pengertian Use Case Diagram dalam Perangkat Lunak

1. Logitech C615 HD

Perangkat ini memiliki kualitas hingga 1080p/30fps serta mikrofon peredam bising, sehingga cocok sekali jika kamu menggunakannya saat menghadiri rapat online. Suara akan lebih terdengar jelas, dan kamu bisa menggunakannya pada laptop, komputer dan LCD.

2. JETE W7 Full HD 1080px

Webcam murah untuk laptop berikutnya berasal dari merk JETE, perangkat ini mampu membuat kualitas kamera laptop pengguna menjadi lebih jernih, meskipun tingkat pencahayaan rendah. Dengan harga cukup terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan webcam dengan resolusi 1080p.

3. A4Tech PK-900H

Harga webcam A4Tech PK-900H cukup aman di kantong pelajar, dengan harga terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan kamera dengan resolusi 1080 pixel. Meskipun ruangan kamu kekurangan cahaya, namun perangkat ini mampu membuat kualitas gambar menjadi lebih baik.

Dengan kualitas suara 30fps, membuat suara kamu akan menjadi terdengar lebih jelas. Sehingga meskipun suasana ruangan sedang ramai, suara pengguna tetap akan terdengar lebih jernih oleh lawan bicara.

4. Logitech C270

Logitech memang terkenal dalam perlengkapan komputernya, webcam Logitech C270 juga bisa membuat gambar kamu menjadi tajam dan mulus. Dengan resolusi 720p/30fps, serta jangkauan mikrofon sejauh 1 meter yang membuat suara kamu lebih terdengar jelas.

Artikel Menarik:  10 Contoh Perangkat Keras Komputer yang Keren dan Canggih

Desainnya cukup praktis, sehingga mudah sekali dipasang pada perangkat seperti laptop, komputer dan LCD. Harganya cukup terjangkau, dan sangat cocok bagi mahasiswa yang sedang sibuk dengan kegiatan video conference setiap harinya.

Rutinitas sehari-hari yang berubah menjadi daring, membuat performa kita dalam bekerja ataupun belajar juga perlu ditingkatkan. Tidak hanya performa saja, namun perlengkapan laptop seperti kamera laptop.

Tentunya dengan kualitas gambar yang jernih juga membuatnya lebih profesional. Dapatkan webcam murah untuk laptop, untuk meningkatkan performa kamu dalam bekerja ataupun belajar secara daring.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments