xiaomi smart glass
xiaomi smart glass

Fitur Xiaomi Smart Glass yang Membuat Anda Tercengang

Dari sekian banyak produk wearable dari brand Xiaomi, salah satu yang paling terkenal adalah Xiaomi Smart Glass. Ada yang sudah memiliki produk terbaru Xiaomi ini?

Kacamata pintar terbaru ini mengusung banyak sekali fitur tangguh yang tidak akan Anda temukan pada perangkat lainnya. Saat ini Smart Glass dari Xiaomi telah menjadi salah satu perangkat terlaris di seluruh dunia.

Tentu saja ada beberapa alasan mendasarinya. Salah satunya adalah keberadaan teknologi modern dibenamkan di dalamnya. Mari kita bahas fitur tersebut secara lebih detail.

Fitur dari Xiaomi Smart Glass

Xiaomi tidak main-main ketika hendak merilis produk terbarunya. Ada banyak fitur tangguh yang dibenamkan di dalamnya. Terlebih model smart glass ini benar-benar menyerupai kacamata pada umumnya. Langsung saja, ini dia 4 fitur terbaik yang pasti akan membuat Anda tercengang.

1. Micro LED Imaging Technology

Fitur pertama kacamata pintar ini adalah Micro LED Imaging Technology. Dengan teknologi tersebut, perangkat tidak hanya berfungsi untuk mengambil gambar saja.

Artikel Menarik  Cara Menggunakan Drone Bagi Anda Sebagai Pemula

Tapi juga menampilkan notifikasi dan pesan penting untuk pengguna. Teknologi Micro LED Imaging juga memungkinkan Xiaomi untuk mendesain kacamata seminimalis mungkin.

Bobot yang dibebankan juga sangat ringan. Bahkan brand produk teknologi ini memastikan kalau smart glass terbaru mereka menerapkan sistem optical waveguide sehingga bentuk perangkat tidak ubahnya seperti kacamata biasa.

2. Kemampuan Operasional Independen

Selain itu, Xiaomi juga memastikan kalau kacamata mereka memiliki kemampuan operasional independen. Jadi keberadaannya tidak hanya menjadi layar kedua bagi smartphone, tapi juga sebagai smart terminal device.

Dengan teknologi tersebut, smart glass bisa menjalankan kinerjanya secara mandiri dari mulai melakukan pengambilan foto, melakukan sistem navigasi, menerjemahkan teks secara langsung, atau bahkan menjadi teleprompter digital.

3. Logika Interaksi Kunci

Fitur Xiaomi Smart Glass lainnya adalah logika interaksi kunci yang dibenamkan di dalamnya. Teknologi tersebut berfungsi untuk mengurangi gangguan pada kinerja kacamata agar penggunanya bisa jauh lebih fokus.

Dengan keberadaan teknologi tersebut, kacamata hanya kana menampilkan informasi penting saja. Salah satu bentuk layanan fitur tersebut adalah kacamata hanya akan memperlihatkan pesan penting saja kepada pengguna.

Artikel Menarik  Inilah Aplikasi Cek Root Smartphone Terbaru, Mudah dan Aman

Contohnya adalah menampilkan alarm smart home, menampilkan pesan mendesak dari kontak prioritas, atau memperlihatkan panggilan telepon dari nomor paling sering dihubungi.

4. Kamera 5 MP

Fitur lain dari Xiaomi Smart Glass ini adalah keberadaan kamera dengan resolusi 5MP yang akan memaksimalkan pengambilan foto jika diperlukan. Untuk memaksimalkan performa kamera tersebut, ada juga lampu indikator di samping kamera.

Lampu indikator tersebut akan menyala secara otomatis ketika pengambilan gambar dilakukan. Tapi jika Anda tidak menginginkannya, Anda bisa mematikan cahaya lampu tersebut dengan mengikuti panduan penggunaan.

Dengan fitur terbaru tersebut, kami jamin performa dari kacamata pintar satu ini akan sangat membantu Anda dalam beraktivitas. Tidak hanya itu saja, Xiaomi Smart Glass ini juga dilengkapi dengan prosesor ARM quad-core yang semakin memaksimalkan performanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.