aplikasi saham terbaik
aplikasi saham terbaik

Daftar Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula yang Ingin Investasi

Era digital seperti sekarang mulai banyak yang tertarik untuk berinvestasi, sehingga memilih aplikasi saham terbaik adalah langkah penting. Kegunaan aplikasi tersebut untuk membantu para investor agar dapat berinvestasi secara nyaman dan aman.

Selain itu Anda juga lebih mudah mendapatkan informasi terkait berita-berita terkini seputar emiten, bursa efek Indonesia, ekonomi makro dan lain sebagainya. Tertarik untuk mulai investasi? Pakai salah satu aplikasi saham yang paling terbaik dan aman.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula

Berinvestasi bukan hal yang mudah jika ini adalah pertama kalinya untuk Anda. Maka dari itu, Anda membutuhkan aplikasi saham untuk memudahkan dalam memahami dunia investasi, berikut diantaranya:

1. Bibit

Beberapa tahun belakangan Bibit menjadi aplikasi investasi paling populer, apalagi sering menggandeng beberapa public figure sebagai bintang iklan mereka. Cocok digunakan untuk pemula karena hanya dengan Rp 10.000 saja investor bisa bertransaksi investasi di sini.

Artikel Menarik  Aplikasi Penghasil Uang Bikin Untung Setiap Harinya

Selain itu aplikasi juga akan melakukan seleksi berdasarkan profil pengguna, usia, risiko, penghasilan serta target investasi. Sehingga pemula tidak perlu khawatir atau bingung kemana dana akan disimpan.

Bibit telah memiliki izin OJK yang bisa Anda gunakan untuk mempelajari seluk beluk dunia pasar modal tanpa dikhawatirkan dengan kerugian besar. Selain berinvestasi saham, nasabah juga dapat bermain pada obligasi dan pasar uang.

2. Bareksa

Bareksa saat ini juga menjadi salah satu aplikasi investasi paling banyak digunakan para investor penggiat pasar modal. Cukup mudah digunakan oleh pemula karena segala aktivitas dari pendaftaran hingga transaksinya dilakukan secara online.

Bareksa telah terdaftar di bawah pengawasan OJK dan saat ini menawarkan lebih dari 150 produk reksadana, baik Syariah maupun konvensional. Selain itu, Bareksa juga memiliki 50 manajer investasi untuk membantu para pemodal mencapai target investasi mereka.

3. Ajaib

Tidak kalah populer dari sebelumnya, Ajaib telah digunakan lebih dari 1 juta orang karena memiliki panduan investasi yang mudah dipahami oleh para pemula. Ajaib bahkan memberikan rekomendasi produk mana yang sesuai dengan kondisi keuangan investor agar dapat memberikan profit.

Artikel Menarik  Aplikasi Trading Crypto Rating Tinggi dan Direkomendasikan

Tidak hanya itu saja, Ajaib juga memberikan informasi kapan waktu yang baik untuk menjual atau membeli saham. Maka tidak heran jika anak usaha dari Ajaib Group ini sangat disukai oleh investor baru dan juga sudah mendapatkan izin OJK.

4. IPOT (Indo Premier Online Technology)

Sebagai aplikasi saham yang populer di Indonesia, IPOT cocok digunakan untuk investasi saham, Reksadana dan ETF karena menyajikan fitur cukup lengkap.

Keunggulan dari iPod yaitu mempunyai mekanisme Robo Trading serta Fund Evaluator dimana dapat menjalankan semua instruksi jual beli saham dan harga yang sudah Anda tentukan.

Dengan fasilitas tersebut Anda tidak akan kehilangan waktu yang tepat untuk melakukan perdagangan sesuai harga. Mulai investasi sekarang! Sudah saatnya Anda menginstall aplikasi saham terbaik dan hasilkan pasif income yang menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.