xiaomi redmi note 10
xiaomi redmi note 10

Xiaomi Redmi Note 10, Ponsel 5G Terbaru dari Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 10 menjadi salah satu produk smartphone terbaru yang telah mendukung sistem jaringan internet berbasis 5G. Memang, baru-baru ini pemerintah melalui Menkominfo berencana meningkatkan sistem jaringan internet dari 4G ke 5G.

Sehingga kecepatan untuk mengakses internet akan 2 kali lipat lebih kencang dibandingkan dengan sebelumnya. Hanya saja, tidak semua ponsel pintar dapat menggunakan jaringan internet 5G. Rata-rata, ponsel keluaran terbaru telah dibekali dengan sistem jaringan 5G.

Produk dari Xiaomi ini salah satunya. Selain dibekali dengan sistem jaringan 5G, ponsel pintar terbaru dari Xiaomi ini juga dibekali dengan spesifikasi lengkap dan cukup mumpuni. Jadi, smartphone ini dapat menemani Anda untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Spesifikasi Lengkap dari Xiaomi Redmi Note 10

Memang, produk smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Pasalnya, inilah yang menjadi salah satu smartphone terbaru dari perusahaan asal China, yakni Xiaomi dengan basis jaringan 5G.

Artikel Menarik:  Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 yang Canggih

Jadi, Anda dapat menggunakan koneksi internet 5G dengan menggunakan ponsel tersebut. Selain itu, ada beberapa spesifikasi yang terdapat pada ponsel terbaru dari Xiaomi seri Redmi Note 10. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Menggunakan Sistem Operasi Android Terbaru

Produk smartphone terbru dari Xiaomi ini telah menggunakan sistem operasi android terbaru. Tercatat, tipe ini menggunakan sistem operasi android versi 11 (Android Red Velvet). Selain itu, tipe ini juga dibekali dengan MIUI versi 12.

2. Processor Gahar

Dari segi prosesor, smartphone ini menggunakan Chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G, Octa-Core (2×2. 2Ghz Cortex-A76 & 6×2.0 Ghz Cortex-A55) dengan GPU Mali-G57 MC2. Alhasil, Anda dapat bermain game-game berat di Xiaomi Redmi Note 10 ini.

3. RAM dan ROM Berkapasitas Besar

Untuk kapasitas RAM dan ROM, ponsel pintar keluaran terbaru dari Xiaomi ini terbilang sangat besar. Ada dua tipe yang masing-masing memiliki perbedaan pada kapasitas RAM dan ROM.

Tipe pertama yakni memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan ROM 128. Untuk tipe kedua memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB.

Artikel Menarik:  Mengenal Lebih Dekat Tentang Perbedaan Algoritma dan Program

4. Kamera Jernih

Dari segi fotografi, ponsel ini dibekali dengan 3 kamera. Kamera utama beresolusi 48MP, kamera kedua dengan 2MP, dan kamera ketiga memiliki resolusi 2MP. Untuk kamera depan, tipe ini dibekali dengan kamera beresolusi 8MP.

Perkiraan Harga Xiaomi Redmi Note 10

Produk smartphone dari Xiaomi ini memang dikenal sebagai salah satu rajanya “ponsel murah” di Indonesia. Untuk produk Xiaomi terbaru ini juga dibanderol cukup murah. Untuk tipe dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, harganya dibanderol “hanya” Rp. 2.400.000.

Sedangkan, untuk tipe dengan RAM 8GB dan ROM 128GB ini dibanderol sekitar Rp. 2.999.000 saja. Jadi, ponsel ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli smartphone berbasis 5G dengan harga dibawah 3 jutaan.

Xiaomi menjadi salah satu produsen smartphone murah di Indonesia. Kini, salah satu produk terbaru dari Xiaomi telah dibekali dengan sistem jaringan 5G. Untuk itu, Anda dapat memilih Xiaomi Redmi Note 10 sebagai pilihan ponsel pintar dengan basis jaringan 5G.

Artikel Menarik:  Pilihan Aplikasi Membantu Proses Belajar Dijamin Mudah Digunakan
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments