aplikasi unduh gambar
aplikasi unduh gambar

4 Aplikasi Unduh Gambar dan Video dari Instagram Gratis

Menggunakan aplikasi unduh gambar maupun video dari Instagram memang sangat dibutuhkan. Instagram menyediakan banyak konten baik berupa foto dan video pendek namun tidak bisa langsung diunduh tanpa aplikasi bantuan.

Biasanya foto dan video-video dari Intagram digunakan untuk berbagai tujuan sehingga harus disimpan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan kalau Anda berhasil langsung menyimpannya seperti tidak perlu lagi membuka akun IG.

Aplikasi Unduh Gambar dan Video Instagram

Karena tidak tersedia fitur download otomatis dari Instagram, bukan berarti tidak ada cara lainya. Anda bisa mencari rekomendasi apk unduh gambar dan video dari IG yang sangat mudah digunakan.

1. FastSave for Instagram

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah FastSave for Instagram karena sudah banyak digunakan. Dengan aplikasi ini bisa menyimpan banyak foto secara cepat dan mudah untuk dilihat offline.

Artikel Menarik  Mengenal Fitur Favorite Instagram untuk Konten Kreator

Menariknya Anda tidak hanya bisa unduh foto saja namun juga memungkinkan untuk mengunduh video. Bahkan bisa mengunduh banyak foto dan video sekaligus jadi lebih hemat waktu untuk proses pengunduhan.

FastSave for Instagram ini sudah banyak diunduh hingga jutaan kali dengan review cukup bagus. Jadi Anda bisa langsung menggunakannya tanpa perlu ribet mencari aplikasi apa yang cocok.

2. QuickSave for Instagram

Jika Anda masih tidak yakin dengan rekomendasi pertama maka bisa mencoba menggunakan QuickSave for Instagram. Aplikasi ini sangat membantu mengunduh berbagai foto dan video dengan sangat mudah.

Sebagai aplikasi unduh gambar, QuickSave for Instagram menawarkan banyak fitur unggulan untuk Anda. Jadi tidak perlu bingung bagaimana cara melakukan pengunduhan karena hanya dibutuhkan beberapa langkah saja.

Kelebihan menariknya yaitu tidak hanya dimanfaatkan untuk mendapatkan video maupun foto yang Anda inginkan saja. Namun QuickSave juga sangat memungkinkan untuk membantu repost semua konten yang ada di IG.

3. Photo dan Video Downloader for Instagram

Aplikasi gratisan lain yang direkomendasikan adalah Photo dan Video Downloader for Instagram. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah sehingga semua konten yang diinginkan bisa langsung tersimpan di galeri.

Artikel Menarik  Tidak Bisa Masuk Aplikasi PeduliLindungi? Lakukan Cara Ini!

Ada satu kelebihan utama dari aplikasinya yaitu bisa menyimpan gambar tanpa perlu login terlebih dahulu. Jadi Anda tidak perlu mendaftarkan diri atau membuat akun kalau ingin mengunduh foto.

Hanya dibutuhkan waktu beberapa detik saja untuk bisa mengunduh foto sedangkan video lebih lama tergantung ukurannya. Dari segi ukuran aplikasinya tidak terlalu besar sehingga tidak memberatkan android Anda.

4. InstaSave

Pilihan lainnya adalah InstaSave untuk bisa mendapatkan banyak foto maupun video-video dari IG. Tidak mengharuskan penggunanya untuk login jadi bisa langsung saja pakai tanpa ribet daftar akun.

Terbaru Instagram menyediakan fitur IG TV yang ternyata bisa langsung diunduh menggunakan aplikasi ini. InstaSave juga mengutamakan kualitas jadi semua foto yang diunduh terjaga ukurannya.

Mendapatkan berbagai gambar Instagram maupun video sangat mudah dilakukan dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Cari aplikasi unduh gambar yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki banyak kelebihan untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *