smartphone baterai besar
smartphone baterai besar

Deretan Smartphone Baterai Besar Menunjang Aktivitas Anda

Saat ini banyak orang memilih smartphone baterai besar sebagai salah satu pertimbangan dalam membeli ponsel. Kapasitas baterai memang sangat mempengaruhi karena ponsel memiliki peran cukup penting.

Sebagai kalangan pekerja dan pengusaha, baterai dengan kapasitas besar dapat menunjang kinerja mereka. Sedangkan bagi para penggemar gaming tentu sangat membantu karena bisa bermain game lebih lama.

Smartphone Baterai Besar dan Tahan Lama 6.000 mAh

Jika Anda membutuhkan smartphone baterai yang besar dengan kapasitas 6.000 mAh maka ada beberapa pilihan terbaiknya. Berikut rekomendasi smartphone yang cocok untuk Anda dengan harga sangat terjangkau.

1. Realme C25s

Realme C25s menjadi rekomendasi pertama karena kapasitas baterainya 6.000 mAh namun harganya sangat terjangkau. Didukung prosesor gaming Helio G85 dengan RAM sudah cukup besar yaitu 4 GB/128 GB.

Tersedia dua pilihan warna yaitu Water Grey dan Water Blue dimana keduanya sangat elegan. Dari fitur kamera juga sangat unggul yaitu 46 MP Triple AI dilengkapi lensa B&W serta makro. Detail spesifikasi kameranya yaitu:

  • 48 MP (wide)
  • 13 MP (wide)
  • 2 MP (depth)
  • 2 MP (macro)
  • Kamera depan 8 MP (wide)
Artikel Menarik  Mau Beli Gimbal Stabilizer HP? Perhatikan 4 Hal Berikut!

2. Samsung Galaxy M32

Samsung tidak mau kalah dengan menyediakan ponsel terbaru yang memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh. Samsung Galaxy M32 hadir memakai layar AMOLED 90 Hz dengan spesifikasi layar besar berukuran 6,4 inci.

Sebagai salah satu smartphone baterai besar, memiliki banyak keunggulan RAM 6 GB, memori internal 128 GB. Juga sudah menggunakan teknologi Fast charging 25W dan harganya sekitar Rp 3 jutaan.

Dilengkapi prosesor MediaTek Helio G80 membuat kinerjanya sangat maksimal dan kuat. Bagi Anda penggemar selfie jangan khawatir karena kamera depannya sangat besar yaitu 20 MP.

3. Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 menjadi ponsel yang direkomendasikan karena kapasitas baterainya juga 6.000 mAh. Menggunakan teknologi Fast charging 65W membuat Anda tidak perlu lama mengisi baterai tersebut.

Memiliki RAM 12GB dan memori internal mencapai 256GB termasuk dalam ponsel gaming terbaik. Harga pasarannya memang cukup tinggi yaitu Rp 9 jutaan tersedia pilihan warna Phatom Black dan Storm White.

4. Poco M3

Masih ada pilihan ponsel lain yaitu Poco M3 dengan baterai tidak kalah besar yaitu 6.000 mAh. Ukuran layarnya cukup lebar yaitu 6,53 inci dan prosesor yang dipakai Qualcomm Snapdragon 662.

Artikel Menarik  Masalah Umum Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Solusinya

Jangan heran jika harga Poco M3 hanya sekitar Rp 1.8 jutaan saja sudah banyak kelebihannya. RAM 4 GB dan 6GB dilengkapi memori internal 64 GB atau 128 GB.

Tersedia pilihan warna yaitu Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP dan kamera selfie 8 MP.

Banyaknya pilihan ponsel dengan kapasitas baterai besar memberikan banyak kemudahan tersendiri. Anda bisa memilih smartphone baterai besar disesuaikan dengan kebutuhan dan budget karena harganya juga sangat bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *