download yummy app
download yummy app

Download Yummy App Temukan Berbagai Ide Masakan Setiap Hari

Download Yummy app Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang resep masakan harian terbaik. Resep-resep yang disediakan banyak pilihan dengan menggunakan berbagai bahan sederhana dan sangat mudah dibuat.

Dengan adanya resep masakan harian membuat Anda bisa menyajikan menu berbeda di rumah setiap harinya. Selain lebih kreatif juga membuat semua anggota keluarga bersemangat ketika sudah waktunya jam makan.

Tidak hanya resep masakan saja, namun tersedia juga resep minuman dan aneka jajanan terbaik. Dengan resep-resep ini Anda bisa mengajak anak-anak untuk masak bersama setiap harinya.

Menariknya tidak hanya bisa memperoleh ide-ide resep makanan baru namun juga mendapatkan penghasilan tambahan. Karena app Yummy akan memberikan uang tambahan jika Anda upload resep dan berhasil publish.

Cara Download Yummy App dengan Mudah

Sama seperti aplikasi pada umumnya, sebenarnya cara mengunduh Yummy app sangat sederhana dan mudah dilakukan. Anda bisa download langsung di playstore maupun appstore dengan mengetikkan nama Yummy.

Sebelum download aplikasinya sebaiknya pahami beberapa informasi tambahan seperti ukuran file hanya 35 MB. Versi saat ini yaitu 2.14.0 jadi perlu minimal spek android versi 5.1 atau diatasnya.

Artikel Menarik:  2 Cara Membuat Akun Fesbuk Dengan Mudah Untuk Pemula

Kalau menggunakan android terbaru tentu tidak akan ada kendala karena sudah support dengan aplikasinya. Namun jangan khawatir karena aplikasi ini tidak memakan banyak memori internal.

Setelah Anda download Yummy app sebaiknya ketahui bagaimana cara menggunakan aplikasinya. Aplikasi ini sangat user friendly jadi mudah dipelajari dan digunakan dari awal Anda download.

  1. Buka mobile apps Yummy yang sudah diunduh di handphone Anda.
  2. Silahkan cari dan pilih menu “Memasak” ada di bagian bawah.
  3. Tinggal pilih saja berbagai bahan masakan yang saat ini Anda miliki.
  4. Kemudian dapatkan rekomendasi resep sesuai dengan bahan yang sudah dimasukkan tadi.
  5. Jika kurang sesuai pilihannya maka ada banyak resep lainnya yang diinginkan.

Cara Dapatkan Uang Tambahan di Yummy App

Menariknya Anda tidak hanya bisa mendapatkan resep masakan berbeda setiap harinya sebagai ide menu-menu harian. Namun juga dapat membantu memberikan penghasilan tambahan dengan upload resep ke apps Yummy tersebut.

Sebagai fitur komunitas Anda bisa bergabung dengan komunitas lainnya dan dapatkan uang dengan cara mudah. Pertama silahkan buka apss Yummy seperti biasanya kemudian cari menu Komunitas pada bagian bawah.

Artikel Menarik:  Cara Memilih Laptop Belajar Sesuai Kebutuhan Pelajar Cerdas

Silahkan tombol menu Buat Resep pada bagian tersebut kemudian silahkan tulis resep kreasi Anda sendiri. Setiap resep yang berhasil dipublish maka akan mendapatkan uang sebesar Rp 10.000.

Bisa juga penghasilan setara dengan koin Yummy yaitu 100 koin sama dengan uang Rp 10.000. Pastikan semua resep yang dipublish adalah karya Anda sendiri sehingga aman untuk dibagikan.

Banyak ibu di rumah bingung ketika harus membuat menu berbeda maka dibutuhkan aplikasi pembantu. Dengan download Yummy app Anda bisa mendapatkan berbagai ide masakan berbeda sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments