aplikasi sadap wa

Aplikasi Sadap WA, Bisa Intip Chat dan Telepon Orang Lain

Melihat isi pesan WhatsApp orang lain tanpa izin tentu tidak dibenarkan. Namun, pada kondisi tertentu atau saat urgent ada aplikasi sadap WA yang mungkin bisa jadi alat bantu yang bermanfaat. Misalnya untuk mengetahui kesibukan dari orang-orang terdekat seperti pasangan.

Aplikasi semacam ini juga bermanfaat untuk orang tua yang ingin tracking atau melacak pesan WhatsApp anaknya yang mulai tumbuh menjadi remaja. Juga untuk pasangan yang LDR atau menjalin hubungan jarak jauh bisa mendeteksi pesan WA si pacar.

Tentang Aplikasi Sadap WhatsApp

Aplikasi WhatsApp atau WA sendiri merupakan salah satu aplikasi chatting yang digunakan hampir semua orang di Indonesia. Berkirim pesan, gambar, foto, video hingga melakukan panggilan telepon video bisa menggunakannya.

Sedangkan aplikasi sadap WA adalah aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga yang dipakai untuk menyadap WA orang lain. Pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan notifikasi pesan, panggilan masuk, dan panggilan keluar dari WA yang dipantau.

Beberapa aplikasi untuk sadap WA bahkan mendukung deteksi lokasi. Meski WhatsApp sudah diberi fitur pengaman, tetapi masih bisa diterobos dengan aplikasi sadap WhatsApp ini.

Beberapa aplikasi dapat diinstal gratis dan ada juga yang berbayar. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dicoba.

Aplikasi Penyadap WA Terbaik yang Wajib Dicoba

Seperti aplikasi pesan instan lainnya, WhatsApp dapat diintai orang lain yang menggunakan aplikasi penyadap. Biasanya hal ini dilakukan untuk mencari barang bukti pacar yang selingkuh, memantau kegiatan anak, dan lain-lain.

1. Aplikasi Clone App Messenger

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk sadap WA adalah WA Clone App Messenger. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan bisa dipraktikkan di smartphone Android maupun iPhone.

Clone App Messenger merupakan aplikasi cloning atau aplikasi yang dapat menduplikat suatu aplikasi. Jadi, aplikasi ini dapat diunduh untuk digunakan sebagai penyadap WA. Pengguna bisa masuk ke satu akun WA di perangkat yang berbeda.

Dengan aplikasi sadap ini, pengguna bisa mengetahui semua aktivitas WA dari orang yang dipantau. Mulai dari pesan teks, pesan suara, pesan gambar hingga video call, baik panggilan masuk maupun keluar bisa dipantau dari aplikasi sadap ini.

Semua pesan WA dari orang yang kamu sadap juga akan masuk ke ponsel kamu melalui aplikasi ini. Untuk dapat menggunakan aplikasi sadap WA ini, bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut.

  • Download aplikasi Clone App Messenger
  • Buka folder download atau folder tempat kamu menyimpan file yang diunduh
  • Klik pada aplikasi yang berhasil kamu download
  • Buka aplikasi, lalu klik Allow
  • Klik Next terus hingga muncul QR Code di layar ponsel
  • Buka aplikasi WA yang ingin kamu pantau, lalu klik ikon tiga titik di sudut kanan atas
  • Klik Perangkat Tertaut atau Linked Devices
  • Klik Tautkan Perangkat
  • Scan QR Code pada aplikasi Clone App Messenger
Artikel Menarik:  Ingin Desain Menarik? Gunakan 10 Fungsi Microsoft Publisher Ini!

Setelah aplikasi ini ditautkan dengan WA orang yang ingin kamu pantau, maka semua aktivitas WA dapat disadap dengan mudah.

2. Aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web

Jika cara pertama tidak berhasil, kamu bisa coba aplikasi ini. Mobile Client for WhatsApp Web adalah salah satu aplikasi yang dapat difungsikan untuk menyadap WhatsApp. Penggunaannya pun sangat mudah seperti cara sebelumnya.

Aplikasi ini dapat melacak pesan WA orang lain dengan menautkan perangkat menggunakan QR code. Jadi, satu akun WA nantinya akan login pada dua perangkat yang berbeda. Cara kerja ini dapat kamu manfaatkan untuk mengintai seluruh aktivitas WA pasangan, anak atau orang lain yang ingin dipantau.

Aplikasi Mobile Client for WhatsApp web mendukung semua pesan dan panggilan WhatsApp. Bahkan ada fitur untuk mengirim gambar dan video tanpa ada iklan atau izin aplikasi. Jadi, bebas untuk memantau pesan WhatsApp, gambar, video, telepon, dan video call.

Apk ini dapat digunakan langsung melalui perangkat smartphone maupun tablet. Teknik sadap WA dengan aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web juga cukup aman tanpa diketahui oleh pemilik akun WA yang kamu sadap.

  • Pertama, download dan instal aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web
  • Selanjutnya, masukan nomor WhatsApp dari orang yang ingin kamu sadap
  • Tunggu hingga muncul barcode atau QR Code pada aplikasi
  • Lakukan scan pada aplikasi WA orang yang disadap
  • Berhasil login WA, dan kamu bisa pantau WA tersebut dari ponsel sendiri

Aplikasi sadap WA yang satu ini banyak digunakan pada perangkat handphone karena dapat bekerja seperti WhatsApp situs. Pemanfaatan aplikasi sadap ini juga lebih mudah dan keamanan penyadap terjaga. Pemilik akun WA tidak akan tahu WhatsApp mereka kamu sadap.

3. Aplikasi Dual Ruang Lite

Aplikasi untuk sadap WA yang cukup banyak dipakai berikutnya adalah Dual Ruang Lite. Aplikasi ini mirip seperti cloner atau aplikasi untuk menduplikat aplikasi lain. Jadi, cara kerjanya juga cukup mudah untuk kamu yang ingin mengintai WA pasangan atau anak.

Artikel Menarik:  Tutorial Edit Video Kinemaster dengan Mudah untuk Pemula

Dual Ruang Lite merupakan aplikasi yang paling ringan untuk aplikasi sadap. Ukuran aplikasi ini hanya 6,5 MB saja sehingga tidak terlalu banyak memakan ruang di ponsel kamu. Selain itu, Dual Ruang Lite juga bisa kamu download secara gratis.

Bukan hanya gratis, banyak yang menggunakan aplikasi ini karena sudah diberi fitur penghapus iklan. Pengguna bebas untuk melihat WA orang yang dipantau tanpa diganggu iklan maupun bug. Jadi, semua aktivitas pengguna lebih lancar.

Aplikasi ini juga sudah ditambahkan dengan fitur khusus untuk mengamankan pengguna. Orang lain yang kamu sadap tidak akan tahu kalau kamu sedang memantaunya. Sangat aman untuk menggunakan aplikasi sadap WA ini.

Tidak ada notifikasi maupun riwayat yang tersimpan di dalam ponsel sehingga kamu bebas untuk menyadap WA orang lain. Gunakan sesuai kebutuhan dan jangan disalahgunakan ya!

  • Download aplikasi Dual Ruang Lite
  • Buka folder download, lalu klik pada file apk yang berhasil didownload
  • Klik Allow untuk mengizinkan pemasangan aplikasi
  • Setelah aplikasi Dual Ruang Lite terinstal, buka aplikasinya
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul halaman berisi barcode
  • Setelah proses scan dan aplikasi terbuka, kamu bisa melakukan penggandaan aplikasi

Aplikasi Dual Ruang Lite ini sangat simpel sehingga bisa digunakan siapa saja. Masih curiga pasangan kamu bohong? Sadap WA pasangan kamu menggunakan Dual Ruang Lite ini dan kamu bisa melihat semua isi pesan WA yang masuk dan keluar, baik teks, gambar maupun video.

4. Memanfaatkan WhatsApp Web

Selain menggunakan aplikasi sadap WA, kamu juga bisa melakukan penyadapan dengan WhatsApp Web. Fitur ini dapat digunakan untuk menyadap WA tanpa harus mendownload aplikasi. Caranya pun sangat mudah dengan menghubungkan akun WA ke perangkat kamu.

Asalkan kamu memiliki WA dari orang yang ingin disadap, maka bisa dilakukan. Kamu hanya membutuhkan perangkat smartphone maupun komputer yang terhubung dengan internet.

WhatsApp Web atau WhatsApp Situs ini dapat kamu buka melalui semua browser seperti Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox, dan lain sebagainya. Kamu cukup masuk ke link WhatsApp Situs dan ikut langkah-langkah berikut.

  • Buka browser di ponsel kamu
  • Masuk ke WhatsApp situs
  • Masukan nomor WhatsApp dari orang yang ingin kamu sadap
  • Tunggu hingga QR Code muncul di WhatsApp Situs
  • Buka aplikasi WhatsApp milik orang yang akan disadap, lalu klik ikon tiga titik di sudut atas sebelah kanan
  • Scan QR code dan tunggu hingga kamu masuk ke WhatsApp orang tersebut
  • Berhasil, kamu bisa melihat semua aktivitas WhatsApp yang disadap
Artikel Menarik:  Pengertian Microsoft Publisher: Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula

Layar WhatsApp Web di perangkat kamu akan menampilkan WhatsApp milik orang yang disadap. Namun, perlu diingat untuk sadap WA dengan metode ini akan ada pop up pesan yang ikut muncul.

Jika notifikasi di perangkat kamu aktif dengan nada pesan, maka akan terdengar. Kamu bisa mematikan bunyi notifikasi agar tidak ketahuan oleh orang yang kamu sadap.

5. Aplikasi iSpyoo

Salah satu aplikasi sadap WA yang bisa digunakan dengan aman tanpa diketahui orang lain adalah iSpyoo. Namun, untuk aplikasi ini memang perlu mengeluarkan biaya.

Kamu bisa menikmati fitur lengkap yang ditawarkan aplikasi penyadap ini secara penuh. Jika ingin mencoba dengan aplikasi iSpyoo, berikut langkah-langkahnya.

  • Buka situs iSpyoo di browser kamu
  • Login atau buat akun baru untuk mengakses iSpyoo
  • Download aplikasi iSpyoo di perangkat yang memiliki WA yang ingin kamu sadap
  • Sembunyikan aplikasi di tempat aman agar tidak ketahuan pemilik ponsel
  • Gunakan kode yang diberikan iSpyoo untuk menghubungkan WA orang yang kamu sadap
  • Berhasil dan kamu sudah bisa melihat semua isi pesan dan aktivitas WA yang disadap

Sudah banyak pengguna yang memberikan testimoni mengenai aplikasi iSpyoo yang berhasil untuk menyadap WA.

6. Social Spy WhatsApp

Pemakaian aplikasi sadap WA dapat membantu orang tua yang ingin mengawasi anak-anaknya yang mulai tumbuh remaja. Begitu juga dengan pasangan yang ingin memastikan tidak ada pesan yang mengarah pada perselingkuhan.

Namun, pemakaian aplikasi ini sebaiknya digunakan dengan bertanggung jawab dan hanya untuk orang-orang terdekat. Jika cara di atas masih belum bisa, kamu dapat mencoba Social Spy WhatsApp untuk menyadap WA orang lain.

  • Buka website Social Spy WhatsApp di browser
  • Masukan nomor WhatsApp yang ingin disadap
  • Klik tombol submit, lalu tunggu verifikasi muncul
  • Jawab semua pertanyaan, dan langsung masuk ke WA dari akun target kamu

Fungsi dan Manfaat Aplikasi Penyadap WhatsApp

Aplikasi yang disarankan di atas memiliki fungsi dan manfaat yang tidak jauh berbeda yaitu untuk melakukan penyadapan. Manfaatnya dapat digunakan pasangan yang ingin mengecek si pacar selingkuh atau berbohong dan lainnya.

Aplikasi ini juga bermanfaat untuk mendeteksi pesan atau melacak aktivitas WA dari keluarga, anak, atau orang-orang terdekat. Selain itu, fungsi dari aplikasi penyadap WA yaitu untuk mencari bukti percakapan atau pesan yang dibutuhkan untuk suatu perkara.

Namun, sebelum kamu memanfaatkan aplikasi penyadap WA sebaiknya dipikirkan ulang apakah bisa memberikan manfaat yang baik atau sebaliknya. Sebaiknya gunakan hanya saat kondisi benar-benar dibutuhkan atau urgent.

Itulah daftar aplikasi sadap WA dan cara penggunaannya. Kamu harus paham dengan konsekuensi dari penggunaan aplikasi semacam ini. Ingat, jangan disalahgunakan karena kamu bisa melanggar privasi orang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments