aplikasi nonton film
aplikasi nonton film

Aplikasi Nonton Film Legal Terbaik dan Ada yang Gratis

Aplikasi nonton film yang sering menjadi andalan orang-orang adalah IndoXX1. Sayangnya aplikasi tersebut tidak legal dan seringkali mengalami masalah akses sehingga kurang nyaman digunakan untuk nonton.

Ada beberapa rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa jadi pengganti Indo XX1. Selain legal, aplikasi-aplikasi berikut ini juga memiliki koleksi film terlengkap dari berbagai kategori dan genre. Yuk, simak!

Pilihan Aplikasi Nonton Film Legal dan Gratis

Dengan menonton melalui platform yang legal tentu kita secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam melestarikan dunia perfilm-an. Sudah bukan zamannya lagi nonton yang bajakan.

Apalagi sekarang keamanannya juga tidak terjamin. Tenang saja, masih ada beberapa aplikasi nonton film yang legal sekali harus gratis, berikut diantaranya:

1. Iflix

Siapa bilang harus bayar? Pengguna Iflix bisa menonton secara gratis dari berbagai genre, mulai dari film Indonesia, Thailand, Korea, Jepang dan lain sebagainya. Ditambah lagi platform ini juga sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Artikel Menarik  Mengenal Fitur Pada Youtube dan Cara Mengunduh Video

Memang untuk pengguna gratis koleksi filmnya sangat terbatas dan kebanyakan film keluaran terbaru tidak bisa diakses secara gratisan. Namun dibandingkan dengan platform gratis lainnya, Iflix cenderung lebih minim iklan jadi tidak mengganggu aktivitas nonton Anda setiap hari.

2. Viu

Bagi yang suka nonton drama atau film Korea, VIU bisa jadi pilihan tepat. Koleksi serial TV Korea di platform ini juga sangat lengkap dan bahkan Anda bisa mengaksesnya secara gratis.

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini untuk pengguna gratis yaitu sering muncul iklan tiba-tiba dengan volume lebih besar. Meskipun begitu, VIU memiliki kualitas yang sangat bagus dan nyaman untuk menonton dengan subtitle Indonesia.

3. Tubi TV

Ada juga Tubi TV yang akhir-akhir ini banyak disukai sebagai aplikasi untuk menonton film berkualitas HD secara gratis. Koleksinya sangat lengkap, mulai dari film kartun, indie, dokumenter, klasik dan lain sebagainya.

Sama seperti yang lainnya, pengguna tidak harus membayar untuk menonton film melalui aplikasi ini. Namun tentu saja Anda harus sedikit diganggu dengan munculnya iklan.

Artikel Menarik  Fitur Xiaomi Smart Glass yang Membuat Anda Tercengang

Hanya saja subtitle bahasa Indonesia di YouTube di TV masih cukup terbatas dan tidak tersedia untuk semua koleksi filmnya. Tidak harus menginstalnya, Anda bisa menonton Tubi TV melalui website.

4. MegaBox HD

MegaBox HD juga bisa menjadi alternatif lainnya bagi yang suka nonton film gratisan. Ada fitur filter yang membantu memudahkan menemukan serial tv atau film sesuai dengan popularitas maupun rating.

Dengan kualitas HD, aktivitas nonton semakin memuaskan meskipun koleksi filmnya terbatas bagi yang menggunakan versi gratis. Memang untuk menikmati berbagai film tanpa terbatas dan gangguan iklan.

Mau tidak mau Anda harus membayar biaya berlangganan. Jadi bagi yang kurang puas dengan aplikasi nonton film gratis, tidak ada salahnya berlangganan salah satu platform terbaik untuk streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published.