robot asisten rumah
robot asisten rumah

Pilihan Robot Asisten Rumah untuk Meringankan Pekerjaan

Robot asisten rumah adalah teknologi baru yang dapat membantu pekerjaan rumah tangga. Para ibu bisa merasa lebih ringan ketika mengurus rumah. Tidak terlalu lelah ketika mengerjakan semuanya sendirian tanpa bantuan siapapun.

Mungkin beberapa jenis robot sudah pernah Anda lihat di televisi atau Youtube. Salah satu produk teknologi canggih tersebut sangat membantu manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pilihan Robot Asisten Rumah Multifungsi

Teknologi berperan penting dalam memudahkan aktivitas manusia. Robot dapat membuat berbagai jenis pekerjaan menjadi lebih mudah, instan dan cepat. Sehingga membuat manusia dapat bergerak cepat dalam tuntutan zaman yang semakin tinggi.

1. Robot Ubtech Linux

Ubtech Linux mampu menyajikan informasi mengenai laporan cuaca, memutar musik favorit dan menghadirkan daftar tugas melalui pemberian pengingat. Teknologi ini juga mempunyai sistem pengenalan wajah.

Artikel Menarik  Contoh Implementasi AI dalam Bidang Kesehatan

2. Robot Asus Zenbo

Asus Zenbo juga bisa menjadi rekomendasi teknologi canggih yang dapat membantu meringankan pekerjaan Anda. Asus Zenbo bahkan mampu beradaptasi dengan berbagai bentuk emosi pengguna.

Sebagai asisten rumah, Asus Zenbo dapat mengatur berbagai perangkat rumah tangga yang ada di tempat tinggal Anda. Tidak hanya itu, Asus Zenbo juga bisa menjadi sistem keamanan untuk melindungi kediaman.

3. Robot Budgee By 5 Elements Robotic

Ketika sedang belanja bulanan, Anda pasti sering kewalahan untuk membawa banyak barang. Apalagi jika melakukannya sendiri. Tidak hanya kewalahan karena barang belanjaan ada banyak namun juga karena berat.

Ketika akan belanja bulanan, tidak perlu meminta orang lain untuk membantu. Misalnya meminta tolong anggota keluarga. Anda sekarang dapat mengandalkan robot budgee by 5 elements robotic.

Alat canggih ini dapat mengikuti Anda belanja bulanan di supermarket. Bahkan juga dapat dipakai ketika di bandara. Tidak perlu lagi mengangkat atau membawa barang belanjaan yang berat.

Robot Asisten Rumah Tangga untuk Membantu Bersih-Bersih

Kegiatan bersih-bersih adalah hal yang terlihat sederhana namun sebenarnya sangat melelahkan. Tidak banyak orang yang memahami mengenai sulitnya pekerjaan tersebut. Terutama jika mempunyai anak kecil yang cepat membuat rumah menjadi berantakan.

Artikel Menarik  5 Bentuk Drone Paling Aneh dan Memiliki Keunikan

1. Robot Roomba By IRobot

Robot roomba by irobot ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Alat ini secara otomatis mampu membersihkan seluruh ruangan. Bahkan pada ruangan yang membutuhkan perlakuan khusus untuk pembersihan.

Alat ini bekerja sebagai pembersih debu yang dapat dikendalikan melalui Wi-Fi. Sehingga cukup praktis untuk membuat ruangan tampak lebih bersih. Tinggalkan sapu yang membuat Anda lelah untuk bersih-bersih rumah.

2. Robot Alfawise Magnetic

Alat ini akan membantu Anda untuk membersihkan rumah. Namun lebih dari sekedar menyedot debu di lantai. Alfawise magnetic dapat menempel pada jendela dan membersihkan kaca. Tidak perlu khawatir alat ini akan terjatuh.

3. Robot Worx Landroid

Selain membersihkan ruangan, memotong rumput di halaman adalah salah satu pekerjaan yang melelahkan. Melalui Worx Landroid, Anda tidak perlu kesulitan memotong rumput liar yang tumbuh tinggi di halaman rumah.

Mengurus pekerjaan rumah tangga adalah hal yang harus dilakukan secara rutin. Melalui asisten, pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat dilakukan. Salah satu solusinya adalah mengandalkan robot asisten rumah.

Artikel Menarik  Amankan Data Pribadi Anda Dengan Cara Berikut!

Leave a Reply

Your email address will not be published.