handphone kamera jernih
handphone kamera jernih

Handphone Kamera Jernih Bagus untuk Berfoto di Minim Cahaya

Tentu beberapa orang memilih handphone kamera jernih karena berbagai alasan. Bahkan yang suka melakukan foto-foto pasti ingin hasilnya bagus. Sehingga Anda memerlukan ponsel yang mempunyai camera jernih saat minim cahaya.

Tidak semua ponsel memiliki fitur tersebut, tentunya ada harga pasti ada rupa. Ponsel yang memiliki hasil menawan saat keadaan minim memang harganya lebih tinggi. Namun itu setara dengan hasilnya.

Sehingga sebelum membeli handphone harus tahu tujuannya dahulu. Karena setiap ponsel mempunyai ciri khasnya masing-masing dan sesuai tujuan. Seperti bermain game, untuk foto maupun membuat video dan lainnya.

Handphone kamera jernih pada zaman sekarang sudah banyak bermunculan, tetapi tidak semua memiliki fitur yang dapat dipakai saat minim cahaya. Sehingga untuk mendapatkannya Anda harus merogoh saku lebih dalam.

Seperti jenis kamera Samsung ultra yang sangat jernih bahkan bagus dipakai kondisi minim cahaya. Walaupun harga mahal, tetapi akan setara dengan hasil gambarnya. Selain Samsung ultra masih banyak merek lain.

Handphone Kamera Jernih Keadaan Low Light

Masing-masing brand tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan mereka menciptakan suatu produk dengan tujuan tertentu. Seperti ponsel khusus game, ataupun untuk memotret atau membuat video. Berikut beberapa rekomendasi kamera jernih saat low light.

1. Iphone 11 pro

Mempunyai spesifikasi yaitu chip A13 bionic serta memiliki 3 kamera sebesar 12 mp. Fitur yang dimilikinya juga terdapat mode malam maka warna, nada sampai eksposurnya lebih konsisten dalam ketiga kameranya.

Kelebihannya adalah gambarnya lebih terlihat nyata serta tidak melalui proses yang berlebihan. Walaupun mempunyai camera 12 mp, namun hasilnya sudah bagus dan iphone juga memang unggul di kamerannya.

2. Samsung galaxy S21 ultra

Berikutnya Samsung yang juga mempunyai fitur camera low light yang bagus. Bahkan ia mempunyai layar besar kurang lebih 6.8 inci disertai resolusi quad HD+ dengan jenis Dynamic Amoled 2X.

Samsung S21 Ultra memiliki kelebihan pada kameranya, ia memiliki 4 buah camera dengan berbagai keunggulan. Seperti camera ultrawide 12 mp, wide 108 mp, serta telephoto dengan resolusi 10 mp.

Artikel Menarik  Ketahui Penyebab HP Mati Sendiri dan Cara Mengatasinya

3. Vivo v19

Berikutnya adalah vivo v19 yang memiliki spesifikasi Chipset Qualcomm Snapdragon 730G. ia juga dilengkapi dengan kamera sebesar 48 mp disertai sensor 2 mp. Kelebihannya yaitu mempunyai fitur High Dynamic.

Kelebihan vivo v19 berikutnya adalah Face Detection, Continous Shooting serta LED flash yang dapat dipakai saat kondisi gelap atau minim cahaya. Bahkan Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga terjangkau.

4. Samsung s10 plus

Berikutnya adalah Samsung s10 plus juga memiliki camera jernih yang bagus dipakai saat kondisi low light. Hal itu disebabkan ia dapat mengenali kondisi minim cahaya.

Sangat penting untuk memiliki ponsel dengan kamera jernih. Apalagi bagi fotografer yang tidak ingin membawa camera photo. Sehingga handphone kamera jernih sangat diperlukan agar lebih memudahkan untuk mengambil gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.