aplikasi penghasil uang
aplikasi penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang Bikin Untung Setiap Harinya

Aplikasi penghasil uang mulai ramai diunduh belakangan ini. Banyak aplikasi diklaim bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan atau mengerjakan misi yang tersedia.

Setiap aplikasinya memberikan tugas berbeda, mulai dari membaca berita, bermain game, mengerjakan survei, menonton video, dan masih banyak lainnya. Setelah menyelesaikan misi, Anda pun akan mendapatkan poin.

Poin tersebut itulah yang nantinya ditukar menjadi saldo e-wallet seperti dana, ovo, gopay, dan lainnya. Selain itu, bisa ditukar menjadi voucher pulsa atau ditarik langsung ke rekening pribadi maupun paypal.

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Perkembangan teknologi yang makin melesat membuat Anda tidak perlu bekerja banting tulang untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui berbagai aplikasi playstore yang diklaim membayar.

Bagi pelajar, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga sekalipun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka Anda perlu mencoba menggunakannya. Dengan memainkannya tersebut, Anda bisa menghasilkan uang tanpa perlunya modal.

Artikel Menarik  5 Fitur Terbaru Clubhouse yang Wajib untuk Dicoba

1. Nusaresearch

Kami merekomendasikan nusaresearch di urutan pertama karena aplikasi ini sudah terbukti dan masih membayar sampai saat ini. Tugas dari nusaresearch ini adalah mengisi survei online yang disediakan.

Poin yang diberikan juga cukup besar sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk melakukan penarikan. Poin nusaresearch bisa ditukar menjadi saldo paypal, gopay, pulsa, dan line gift.

2. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang kedua yang bisa Anda coba adalah JadiDuit. JadiDuit sendiri tidak tersedia di playstore, namun aplikasi ini terbukti membayar. Misi utama dari JadiDuit sendiri yakni melakukan check-in.

Untuk mendapatkan poin lebih besar dan cepat, di sana tersedia berbagai misi lain yang bisa Anda kerjakan. Poin yang didapat bisa ditukar dengan e-wallet, game coins, dan pulsa.

3. Sampingan

Aplikasi sampingan sendiri sebenarnya sudah lama berada di playstore, namun baru-baru ini namanya naik. Hal ini dikarenakan Sampingan masuk ke dalam aplikasi penghasil dan terbukti membayar penggunanya.

Misinya sendiri mulai dari me-retweet cuitan sebuah akun di twitter, menonton video, dan memberi ulasan di playstore. Untuk penarikan sampingan bisa dilakukan dengan linkAja ataupun rekening pribadi.

Artikel Menarik  Aplikasi Desain Rumah Paling Bagus untuk Android

4. Milieu

Misi dari milieu sama seperti nusaresearch. Namun, untuk survei di milieu cukup jarang dan poin yang didapat sangat sedikit. Sehingga akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan penukaran.

Poin milieu bisa ditukar melalui voucher alfamart maupun indomart. Selain itu, dapat ditukar menjadi saldo e-wallet. Walaupun cukup lama dalam mengumpulkan poin, milieu merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

5. Funluck

Jika Anda suka bermain game dan ingin mendapatkan uang, funluck adalah jawabannya. Banyak permainan yang bisa dimainkan di dalam aplikasinya. Setiap bermain game, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan.

Selain bermain game, Anda bisa mengerjakan misi undang teman untuk mendapatkan poin lebih. Untuk melakukan penarikan di aplikasi ini, Anda perlu memiliki akun e-wallet dana.

Teknologi yang makin maju membuat Anda bisa menghasilkan uang dari bermain smartphone. Menggunakan aplikasi penghasil uang sendiri harus selektif supaya tidak terkena scam, penipuan, atau tidak membayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.