android pelajar murah
android pelajar murah

Rekomendasi Android Pelajar Murah untuk Sekolah Online

Banyak orang tua mencari android pelajar murah namun berkualitas untuk kebutuhan sekolah online anaknya. Pandemi membuat pelajar mau tidak mau belajar di rumah dengan sistem online sehingga membutuhkan handphone untuk sekolah.

Kebutuhan android bagi pelajar sebenarnya tidak harus dengan spesifikasi tinggi yang membuat harganya menjadi lebih mahal. Karena ada banyak pilihan spesifikasi yang dapat disesuaikan kebutuhan para pelajar itu sendiri.

Android Murah Pelajar untuk Belajar Online

Memiliki dana terbatas namun ingin mendapatkan android berkualitas saat ini bukan angan-angan saja. Karena memang banyak android yang dibanderol dengan harga murah namun kualitasnya sudah cukup bagus untuk belajar online.

1. Nokia C1

Nokia C1 sangat direkomendasikan karena memiliki spesifikasi cukup mumpuni untuk para pelajar. Hadir minimalis dengan layar IPS berukuran 5,45 inci cukup jika digunakan untuk mengikuti pelajaran secara daring atau online.

Artikel Menarik  Teknologi Wireless Masa Depan, Kelebihan dan Kekurangannya

Nokia C1 memanfaatkan chipset berprosesor 4 inti dimana baterainya berukuran cukup besar 2.500 mAh. Memiliki memori internal juga mencapai 16 GB sangat cocok untuk menyimpan banyak materi dan tugas.

Dari segi harga Nokia C1 termasuk android pelajar murah karena hanya sekitar Rp 799.000 saja. Dengan harga dibawah satu jutaan Anda sudah mendapatkan android yang sangat berkualitas sebagai media belajar.

2. Asus Zenfone 4 Max Pro

Jika Nokia C1 masih kurang maka bisa memilih Asus Zenfone 4 Max Pro dengan ukuran layar 5,2 inci. Resolusi layar HD 720 X 1280 Pixel yang harganya sangat terjangkau.

Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 899.000 saja untuk mendapatkan Asus Zenfone 4 Max Pro. Perangkat Asus Zenfone 4 Max Pro mengandalkan Snapdragon 430 dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

3. Redmi 7A

Rekomendasi lainnya yaitu Redmi 7A dengan layar IPS LCD berukuran cukup lebar kurang lebih 5,45 inci. Memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh sangat kuat jika digunakan untuk mengikuti pelajaran secara online.

Artikel Menarik  5 Cara Mengatasi Handphone Lemot yang Paling Ampuh

Menggunakan perangkat Snapdragon 439 cukup mumpuni untuk berbagai kebutuhan pelajar sekolah online. Dengan harga sekitar Rp 900.000 Anda sudah tidak bingung lagi memilih android pelajar murah untuk sekolah daring.

4. Evercross M64

Evercross M64 menjadi android yang selanjutnya banyak direkomendasikan dengan harga di bawah satu juta. Hadir untuk menjawab kebutuhan Anda memakai layar IPS LCD dengan ukuran cukup besar yaitu 6,1 inci.

Android ini mengandalkan Unisoc SC9863A sebagai chipset internalnya dimana baterainya berkapasitas 3.200 mAh. Dengan kualitas yang ditawarkan cukup kuat digunakan para pelajar apalagi RAM Evercross M64 sudah 4 GB.

5. Samsung Galaxy A01 Core

Bagi Anda penggemar Samsung maka ada satu rekomendasi terbaik dari Samsung Galaxy A01 Core. Perangkat ini didukung MediaTek MT6739WW dengan RAM 1GB dan harganya sekitar Rp 949.000.

Mencari android untuk anak sekolah yang mengharuskannya menggunakan android sebagai media belajar tidak harus mahal. Karena banyak android pelajar murah yang direkomendasikan dengan kualitas cukup mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.